at school 2

299 16 0
                                    

Mereka pun sudah berada didalam kelas... So Min pun langsung duduk di tempat lalu disusul oleh yang lainnya...

Guru pun masuk ke dalam kelas dan mereka pun memulai pelajaran nya..

Pelajaran pun selesai dan sekarang waktunya untuk istirahat..

'' So Min ayoo ke kantin'' ajak So Eun.
'' kalian duluan aja.. aku mau melanjutkan tugas yang diberi guru tadi'' jawab So Min.
'' udahlah Min nanti kan pulang sekolah kita bisa kerjain di rumah... lagi pula PR nya kan dikumpulinnya bukan hari ini jga kan?'' lanjut Kim Bum.
'' iyya sih... cuman kan...'' jawab So Min.
'' yaudah kalo kamu gak mau istirahat gak apa-apa... tapi aku temenin yaa di kelas?'' ucap Hyoun Joong.
'' gak usah Hyoun Joong... mendingan kamu istirahat aja sma yang lainnya ok'' jawab So Min.
''tapiii...'' lanjut Hyoun Joong yang masih bingung haru melakukan apa..
'' udahlah sanah ke kantin'' ucap So Min.

'' yaudah So Min kita ke kantin duluan yaa... byee'' ucap So Eun.
''byee'' ucap S4 dan F4 secara bersamaan...


Mereka pun pergi ke kantin
Lain hal nya dengan So Min... dia masih sibuk dengan tugas sekolah nya.

dikelas,,,

'' hai Min kamu gak ke kantin?'' tanya Yoong Do yang tiba-tiba datang ke kelas nya So Min.
'' itu bukan urusannya kamu yaa Cha Yoong Do'' jawab So Min dengan tegas nya.
'' ya itu urusan aku lah... kalo kamu gak ke kantin berarti nanti kamu gak makan, gak minum, trus nanti kamu sakit... kan aku jadi khawatir Min'' lanjut Yoong Do.

''apa? aku gak salah denger yaa... seorang pentolan di sekolah ini khawatir kalo gua sakit? serius? lu lagi gak sakit kan?'' jawab So Min sambil memegang dahi nya Yoong do karna sikap dia gak seperti biasa nya...

'' tau ah... terserah kmu mau mikir kayak apa tentang aku. yang jelas aku udh nyuruh kmu untuk ke kantin..'' ucap Yoong Do sambil melangkah keluar dari kelas nya So Min.

'' sebenarnya Yoong Do itu baik orang nya.. cuman kelakuan dia itu yang bikin orang-orang berfikir kalo dia itu jahat'' ucap So Min dalam hati.

lainnya dikantin...

'' So Min itu kapan yaa berubah sifat nya itu..?'' tanya Kim Joon.
'' berubah sifat apaanya?'' jawab Hyoun Joong.
'' ya emang nya kmu gak ngerasain apa Hyoun Joong sifat nya So Min itu sedikit berbeda dari seperti biasanya?'' ucap Kim Joon.

'' aku setuju dengan pendapatnya Kim Joon soal So Min'' lanjut Suzy.
'' tapi So Min itu bukannya udah biasa yaa kalo dia itu sering mau nya sendiri ketimbang ngumpul bareng-bareng sama kita'' sambung Min Hoo.

''udah lah gak usah kita terlalu pikirin tentang So Min.. kita ambil positif nya aja untuk masalah dia'' jawab Sonya.
'' ok'' sambung S4 dan F4.

ditengah S4 dan F4 sedang menikmati makan siang nya tiba-tiba datang lah...

''S4 dan F4 kalian dipanggil sma bu Dance untuk ke ruang latihan kalian'' ucap seorang murid laki-laki.
'' oh baiklah..'' jawab Min Hoo.

'' yaudah kalian duluan aja ketemu sama bu Dance.. biar aku samper So Min dulu ke kelas'' sambung Hyoun Joong.
'' yasudah'' jawab Kim Bum.

Hyoun Joong pun langsung menuju kelas untuk mengasih info kalo mereka di panggil ke ruang latihan oleh bu Dance.

dikelas

So Min pun tertidur di kelas selesai dia mengerjakan tugas sekolah nya...

'' yaampun So Min kenapa kamu malah bisa tertidur disinih..'' ucap Hyoun Joong sambil mendekat ke arah So Min.

Hyoun Joong pun membangunkan So Min yang tertidur pulas...

'' So Min bangunn sayang...'' ucap Hyoun Joong sambil mengelus kepala So Min.

So Min pun terbangun...

'' Hyoun Joong ada apa? waktu istirahat nya uda habis?'' ucap So Min yang bingung karna Hyoun Joong sudah berada dalam kelas.

'' istirahat nya belum selesai cuman kita dipanggil sma bu Dance untuk keruang latihan sekarang'' jawab Hyoun Joong.

'' oh baiklah.. ayo'' ucap So Min sambil mengajak Hyoun Joong sambil berjalan ke luar kelas.

tetapi Hyoun Joong tidak tau kalo So Min tadi mengajak dia untuk pergi bersama... So Min pun langsung melihat ke arah belakang.. dan mendapatkan Hyoun Joong yang masih diam duduk di dalam kelas...

So Min pun langsung menghampiri Hyoun Joong...

'' Hyoun Joong kamu kenapa?'' ucap So Min yang mengagetkan Hyoun Joong.
'' ha?'' balas Hyoun Joong.
'' kamu kenapa sayang? kok bengong?'' lanjut So Min.
'' oh itu... enggak kenapa-kenapa aku kok'' jawab Hyoun Joong yang bingung harus jawab apa dengan pertanyaan nya So Min.

'' yasudah ayo kita keruang latihan'' ajak So Min.
'' ayo'' sambung Hyoun Joong.

Mereka pun pergi ke ruangan latihan bersama-sama...

''sebenarnya ada apa dengan sikap Hyoun Joong tadi? tidak seperti biasa nya...'' ucap So Min dalam hati.

Mereka berdua pun sampai di ruang latihan dan sudah ada teman-teman lainnya yang sudah menunggu mereka...

''kemana bu Dance?'' ucap So Min. karna dia tidak melihat bu dance sama sekali diruangan ini...
'' kita jga gak tauu... dari tadi kita udah nungguin tapi dia belum datang jga'' ucap So Eun.

tiba-tiba

Anak-anak Pewaris TahtaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang