tiba-tiba...
Bu dance masuk ke ruang latihan...
"Siang semuanya... Mkasih udh mau sempetin waktu datang ke sinih" ucap bu Dance.
"Siang juga bu.. " jawab mereka bersamaan.
"Iyya bu... Sama-sama" lanjut So Min."Ibu cuman mau ngasih tau kalian semua klo sekolah kita mengadakan audisi untuk siswa siswi yang nyanyi suara nya bagus, bisa dance, bisa beatbox, bisa ngeref, dll. Jdi ibu mau kalian semua ikut audisi itu... " ucap bu dance.
" tapii... Kan bu kita gak boleh ikut-ikutan kyak gitu sma orang tua kita bu.. " jawab Suzy.
"Trus gimanah? Kan mau gak mau semua murid disinih harus ikut audisi... Coba kalian tanya lagi sma orang tua kalian..." lanjut bu dance."Ydh iya bu... Nanti coba kita bicarakan lagi sma orang tua kita" jawab So Min.
"Yasudah... Tpi semoga kalian semua dibolehin sma orang tua kalian yaa..."lanjut bu dance." oke kalo kalian udah dapat keputusan kalian langsung kasih tauu ke saya yaa... Yasudah sekarang kalian boleh balik ke kelas kalian sekarang, dan makasih yaa udh meluangkan waktu nyaa..." ucap bu dance. Dan bu dance pun langsung pergi meninggalkan S4 dan F4 di dalam ruang latihan..
"Yaudah yukk ke kelas" ucap Sonya.
"Ayo" jawab mereka..S4 dan F4 pun langsung meninggalkan ruang latihan... Kecuali So Min dia masih berada di ruang latihan sambil dia berdiam diri...
Hyoun Joong lalu menoleh ke belakang... Dan mendapatkan sosok So Min .
Hyoun Joong pun langsung mendatangi So Min yang masih diam berdiri disanah..."So Min kamu ngapain masih disinih? Gak mau masuk ke kelas? " ucap Hyoun Joong
"Ha?" jawab So Min karna kagett hyoun joong tiba-tiba ada di deket dia.
"Kamu ngapain disinih sayang... " ucap hyoun joong
"Oh... Iya aku lupa, ydh ayo kita ke kelas"ajak So Min.Hyoun joong pun langsung menarik tangan So Min...
"Ada apa hyoun joong?kan kita harus ke kelas... " tanya So Min.
"Sebenarnya kamu ada masalah?" lanjut hyoun joong.
"Nggak ada... Kenapa emang nya ?" tanya balik so min."Klo kamu gak ada masalah kenapa tadi kmu bengong aja? Kmu gak kayak biasa nya Min..." tanya hyoun joong.
"Sebenarnya aku kepikiran ucapannya bu dance."jawab so min.
"Ucapan yg manah Min? " tanya lagi hyoun joong."Ucapan klo kita diwajibkan ikut audisi... " jawab So min.
"Yaampun min dikira aku apa...trus kenapa kamu bingung? Kyak gtuh..." lanjut hyoun joong.
"Ya aku takut aja klo gak diizinin gimana? Kan aku sma yang lainnya udh pernah berjanji klo gak akan pernah ikut audisi lagi..." jawab So Min."Udah kita pikir positif aja ... Semoga kalian pada diizinin sma orang tua kalian" ucap hyoun joong.
"Oh iya aku sampe lupa..." lanjut So Min sambil membuat hyoun joong kagett.
"Yaampun Min ada apa lagi?tanya hyoun joong karna kagett akibat so min mengagetkannya.
"Kan papa aku kepala sekolah disinih... Kenapa gak aku coba aja ngomong sma dia, yakan? " jawab So Min.
"Nahh betul tuh kamu ngomong aja langsung sma papa kmu ... Yaudah mendingan sekarang kita masuk kekelas yukk, udh masuk nih.. " ajak hyoun joong."Hari ini aku gak mau ke kelas dlu ah.. Aku mau menenangkan diri dlu.. Klo kmu mau masuk kekelas masuk duluan aja nanti aku nyusul" jawab So Min.
"Yasudah aku ikut kamu ya beb.. "Ucap hyoun joong."Jadi sekarang manggil nya beb... Bukan sayang lagi?" ledek So Min ke hyoun joong. Sambil ketawa :v dan lari meninggalkan Hyoun joong.
"Ohh.. Jdi So Min aku udh berani ledekin akuu yaa..." jawab hyoun joong sambil mengejar So Min yang sudah lari.
Mereka pun main lari - larian.
Tiba-tiba so min pun berhenti tepat di depan ruang kepala sekolah (ruang papa nya).
"Hyoun joong ..."ucap so min dengan pelan nya.
"So min ada apa? " tanya hyoun joong
"Apa aku ngomong sekarang aja? Tapi aku takut... " lanjut so min.
"Mending kamu ngomong nya pelan - pelan ... Siapa tau kamu diizinin. "Saran hyoun joong."Yaudah aku masuk dlu ya kedalam... " ucap So min.
"Yaudah sanah... " suruh So min.So min pun akhir nya masuk kedalam dan hyoun joong pun menunggu So min di kantin .
"Permisi... Maaf ganggu "ucap So min.
"Iya ada apa?"tanya papa So min.
"So min ada apa? Tumben kamu keruangan papa... "Tanya papa So min.
"Hmm... Ginih pah , sebenarnya So min mau ada yang diomongin sma papa... Tpi papa sibuk gak? "Jawab So min."Papa tau kamu mau ngomong apa sma papa... Sinih duduk sma papa" ucap papa So min.
So min pun langsung duduk di dekat papa nya...
"Papa tau apa yang So min mau omongin ke papa?? "Tanya So min yang bingung.
"Iya papa tau... Pasti kamu mau bicarakan tentang audisi di sekolah ini kan? " lanjut tanya papa So min.
"Iya pah... "Jawab So min yang langsung menduduk kan kepala nya.
"Tenang... Papa akan izinin kalian semua ikut audisi itu, tapi ada syarat nya. "Ucap papa So min."Apa pah... Syarat nya? " tanya So min.
"Syarat nya adalah kalian harus lolos audisi ... Kalo sampe kalian gak lolos audisi kalian semua gak boleh ikut audisi apapun itu.. Mengerti? "Jawab papa So min sambil tersenyum ke arah So min."Ok papa... Makasih ya papa udh mau izinin kita ikut audisi itu.. "Ucap So min sambil memeluk papa nya dan membalas senyum papa nya..
"Yaudah sekarang So min mau kasih tau ke yang lain kalo kita semua udh di izinin sma papa ikut audisi "lanjut So min."Yaudah sana... Tapi jangan lupa sma syarat yang papa kasih ya... " ucap papa So min.
"Siap bos.. "Jawab So minSo min pun langsung pamit ke papa nya dan langsung pergi ke luar ruangan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak-anak Pewaris Tahta
Teen Fictionada sekelompok geng di sekolah terkenal yang paling ditakutin oleh semua siswa-siswi di sekolah itu. nama geng cewe nya bernama S4 yang terdiri dari jung so min, baek suzy, yoon sonya, jung so eun. geng cowo nya bernama F4 yang terdiri dari kim hy...