S4 dan F4 pun sampai di sekolah.
Mereka pun keluar dari mobil sport mereka... lalu mereka berdiri di depan mobil masing-masing.
'' ayo kita ke kelas'' ajak Kim Joon.
'' yaudah ayo...'' jawab Min Hoo.Mereka pun masuk ke dalam gedung sekolah. Sesampai di dalam gedung sekolah tiba-tiba...
''awww... '' ucap So Min.
'' ada apa So Min? '' tanya Hyoun Joong yang panik.
'' ini kepala aku sakit... kayak ada yang lemparr..'' jawab So Min yang terputus.
'' kaleng minuman?'' sambung Kim Bum.Hyoun Joong pun langsung ambil kaleng minuman itu... dengan penuh emosi.
'' siapa yang berani-berani ngelempar kaleng minuman ke cewe yang gua sayang?'' ucap Hyoun Joong dengan emosi... sambil teriak-teriakan.
'' udahlah Hyoun Joong... gak usah kayak ginih, aku juga udah gak apa-apa ini kok dan juga baik-baik aja kondisi aku.. '' jawab So Min.
'' tapi aku gak suka kalo ada yang giniin kamu So Min...'' ucap Hyoun Joong.
'' iyya aku tau kamu khawatir sama aku... cuman aku gak suka kalo kamu kayak ginih Hyoun Joong.. pliss jangan kayak ginih lagi OK'' sambung So Min.
'' yaudah iyya aku gak bakal kayak ginih lagi '' jawab Hyoun Joong.
tiba-tiba datang lah seseorang...
'' yaampunn gak seru banget sih kalian semua... dan kamu Hyoun Joong kenapa juga emosi kamu itu cuman sedikit? lu cowo kan? masa emosi karna cewe lu di apa-apain malah cuman sedikit emosi nya?'' ucap Yoong Do, sambil ketawa-ketawa.
'' apa yang lu bilang? ha? '' jawab Hyoun Joong sambil menarik baju Yoong Do.
'' lu budek? iya?'' lanjut Yoong Do.
'' apa?'' ucap Hyoun Joong yang terputus.
'' udah lah gak usah di permasalahin.. cuman buang- buang waktu doang buat masalah kayak ginih doang'' lanjut So Min.'' iyya tuh bener apa yang dibilangin sama So Min'' jawab Suzy.
'' yaudah yuk mending kita ke kelas sekarang atau engga aku tingallin kalian semua..'' ucap So Min sambil berjalan meninggalkan teman-teman nya.S4 dan F4 pun langsung mengikuti So Min untuk ke kelas...
'' gua akan selalu buat kalian semua menderita satu per satu'' ucap Cha Yoong Do dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak-anak Pewaris Tahta
أدب المراهقينada sekelompok geng di sekolah terkenal yang paling ditakutin oleh semua siswa-siswi di sekolah itu. nama geng cewe nya bernama S4 yang terdiri dari jung so min, baek suzy, yoon sonya, jung so eun. geng cowo nya bernama F4 yang terdiri dari kim hy...