Kebahagiaan

150 8 0
                                    

     Pas sudah diluar ruangan So min pun bingung karna tidak mendapatkan sosok hyoun joong yang sudah tidak berada di depan ruangan ...

"Kemana dia pergi? Bukannya tadi dia disinih yaa...  Mending aku telpon aja dia" ucap So min yang bingung .

Via telpon

"Hallo sayang kamu dimana sekarang? Kok ninggalin aku sih... "Ucap So min sambil manyun; v
"Maaf sayang tadi aku langsung pergi ke kantin...  Soal nya aku gak enak kalo ada disanah takut nya aku ganggu kalian untuk berbicara berdua jdi aku ke kantin , oh iya trus gmnh jdi nya? Diizinin gak? Apa kamu diomelin?"jawab hyoun joong .

"Sekarang kamu di kantin kan? Yaudah aku kesana sekarang ya.. " ucap So min sambil lari menuju tempat nya hyoun joong.
"Yaudah iya aku tunggu ya dikantin "jawab hyoun joong.

Telpon pun mati dan So min langsung pergi ke kantin...

     So min pun sampai di kantin dan langsung memeluk hyoun joong yang sudah menunggu dia...  Lain hal nya dengan hyoun joong dia bingung kenapa So min memeluk nya seperti ini...

"So min kamu baik-baik aja kan? " tanya hyoun joong.

So min menjawab nya dengan mengangguk sambil masih memeluk hyoun joong... 

Hyoun joong pun mengerti apa yang terjadi sma So min dia pun langsung tersenyum... 

"Mau ikutan dong dipeluk sma kalian berdua... "Ucap min hoo  sambil berlari kearah So min dan hyoun joong..

Tapi suzy langsung menarik tangan min hoo yang ingin di peluk juga...

"Kamu mau kemanah ? Mau ke mereka iya? Ha? Min hoo pliss ya jangan ikut campur urusan mereka berdua ok?  " ucap suzy yang protes ke min hoo karna sering menganggu So min dan hyoun joong...

"Baiklahh...  Tapi kan aku mau dipeluk jga kyak hyoun joong "jawab min hoo yang ngambek seperti anak kecil; v

Suzy pun terpaksa langsung memeluk min hoo karna dia malas berurusan sma min hoo kalo sampe gak diturutin mau nya ...

"Hmm ... Kyak nya pacaran di kantin itu lagi tren yaa... " ledek kim bum.
"Mungkin yangg... " jawab So eun.
"Yaudah yuk makan aku laperr nih... "Ucap sonya yang mengajak temen - temennya.
"Ayo yangg...." jawab kim joon yang langsung menggandeng tangannya Sonya.

Akhirnya So min dan hyoun joong melepaskan pelukannya lalu mereka tersenyum-senyum.

Disusul suzy sma min hoo jga melepaskan pelukan mereka...

Akhirnya mereka pun duduk bersamaan dan So min pun berbicara.......

"Guys aku mau ngomong sama kalian tentang audisi kita... Karna tdi aku udh bicara soal ini sama papa" ucap So min. Dengan raut wajah yang sedih.
"Mending kamu gak usah kasih tau kita deh... "Jawab sonya.

Mendengar ucapannya sonya mereka semua langsung melihat ke arah sonya semua...

"Apa" ucap sonya yang bingung karna dia dilihatin oleh teman-temannya dengan kompaknya mereka.
"Kenapa gak mau dengerin kata So min dulu? " tanya So eun.
"Liat aja itu raut muka nya So min...  Ketauan klo kita semua gak diizinin ikut audisi itu kan? " jawab sonya. Dengan percaya dirinya

"So min...  Apa yang dikatakan sonya itu benar? Klo kita semua dilarang ikut audisi? Kenapa harus kyak ginih sih...  Papa itu gak adil sumpah dah.. Aku benci papa"ucap So eun dengan kesalnya.

"So eun dengerin aku dulu...  Aku aja ngomong belum selesai jga;( " jawab So min
"Hehehe maaf ... Ydh silahkan mau ngomong apa" lanjut So eun yang ketawa karna dia salah...

"Sebenarnya papa mengizinkan kita semua ikut audisi... Cuman ada syarat nya, syarat nya adalah kita harus lolos audisi... Kalo sampe kita gak lolos audisi ini kita dilarang untuk mengikuti audisi" lainnya." ucap so min.

"Jadii kita diizinin? Really??" tanya so eun.
"Daebak..." lanjut suzy.
"Gimanah cara nya min lu ngomong sma papa nya? Sampe" papa ngizinin kita ikut audisi ini.." lanjut sonya.

"Udah yang penting sekarang kita udah diizinin untuk ikut audisi ini... Jadi kita harus lolos audisi ini, buat nunjukin klo kita itu bisa.. Ok" ucap so min.
"Ok" jawab so eun, suzy, sonya. Secara bersamaan.

" kalian kan udh diizinin untuk ikut audisi kan? Bagaimana klo kita latihan sebelum hari audisi mulai... Gmnh?" tanya hyoun joong.
"Bener jga kta kamu yangg ydh mendingan pulang sekolah kita latihan ok" jawab so min sambil mengajak teman-temannya.
"Ok" jawab S4 dan F4 bersamaan.

Bel pun berbunyi....

" guys mendingan kita masuk ke kelas aja yukk udh bel tuh..." ucap kim bum.
"Ayoo" jawab Min hoo.

Mereka pun masuk ke dalam kelas dan guru pun masuk kedalam kelas...

Persingkat...

Pelajaran nya pun selesai...
Dan bel pulang pun berbunyi...

Di kelas

"Guys ini kita jadi mau latihan?" tanya kim joon.
"Jadi dong... Masa gak jdi, klo gak jdi kapan kita latihannya?" jawab suzy.
"OMG guys ini berita parah bgett dah... Gua bacain yaa, kalo mulai audisi sekolah kita dipercepat jadi BESOK." ucap so eun.

"Apaaaaaa???? Kamu serius so eun?? Mungkin salah liat kali kamu..." tanya sonya.
"Seriusss... Kapan sihh seorang so eun bohong?" jawab so eun.
"Udah-udah gak usah panik... Mending kita langsung ke ruang latihan trus kita latihan aja ok" jawab so min.
"Betul tuh kata so min... Udh yukk" jawab hyoun joong.

Mereka pun langsung menuju ruang latihan...

Sesampai diruang latihan...

"Ydh sekarang kita langsung aja mulai latihan..." ucap kim joon.

Tiba-tiba handphone mereka pun berbunyi menandakan mereka mendapatkan pesan...

Isi pesan:
Kalian pulang sekarang! Kalo tidak kalian semua gak akan pernah di daftarkan di audisi ini... Atau saya akan membatalkan audisi disekolah kita ini!
Pengirim: bu shin hye.

"Ini guru yaa bener-bener nyari aja masalah sama kita... Mau dikata apa coba ini orang?" ucap suzy dengan kesel nya...
"Tenang urusan bu shin hye urusan aku..." jawab so min.

"Tapi min ... Kamu kan gak boleh berbuat masalah, kita semua gak boleh berbuat masalah... Apapun itu. Kalian ingat kan? Janji kita sama kedua orang tua kita? " tanya hyoun joong.

" tapi untuk kali ini aku gak akan mulai diam lagi hyoun joong... Mungkin dri dlu aku selalu diam, dan kalian terus yg mengurus setiap masalah... Tapi kali ini aku benar-benar tidak akan pernah diam. AKU JUNG SO MIN!! Aku akan berubah seperti dulu yang mereka semua kenal.." ucap so min.

S4  dan F4 pun yang lainnya bingung dan sedikit takut kalo sampe so min berubah menjadi seperti dulu...

So min pun langsung pergi... Meninggalkan ruang latihan, dan yang lainnya pun masih cemas akan sifat nya so min...

Masih di ruang latihan..

"Hyoun joong aku mohon cegah so min untuk tidak berubah seperti dulu joong..." ucap sonya yang cemas
"Itu pasti sonya... Aku akan cegah, ydh aku duluan yaa.." jawab hyoun joong sambil mengejar so min.

Yang lain pun langsung pulang kerumah masing-masing... Sebelum itu F4 mengantarkan S4 kerumah nya...

Anak-anak Pewaris TahtaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang