"Permulaan Segalanya"

194 5 2
                                    

"Zhaskia"

"AN UNDERCOVER SERIES OF A LIVING STONE"

"Kisah Awal"

Nama gue Zhaskia gue bukan anak paling tajir di lingkungan gue . Tapi yang jelas gue itu anak paling cantik dari lima angkatan . Jadi.... kalian bisa panggil gue "Princess Zasz". Gue punya tiga temen sejoli ada si Keyira , Donita , dan Mayerie. Mereka adalah temen gue dari gue umur 14 tahun mereka selalu ada di samping gue oh... ya gue hampir lupa kita ber empat adalah anak paling populer satu sekolah , bahakan sampe alumni tiga angkatan sebelum kita kenal kita beempat. Gue punya pacar namanya Dody cowok paling ganteng di satu angkatan , banyak cewek - cewek yang rela mati cuman biar bisa dapet nomer telepon nya. Gue sekolah di SMA negri terbaik di Jakarta, tentu nya nilai gue gausah ditanya lagi , gue gapernah tuh yang namanya pebaikan , rapot jelek kalau misalnya nilai gue jelek ya tinggal gue sogok aja gurunya. Guru - guru di sekolah gue gaada yang ga matre mulai dari guru agama sampe olahraga matanya ijo - ijo semua . Apalagi guru olahraga gw yang namanya Pak Zainal , dia itu orangnya genit banget apalagi sama cewek cewek kelas atas kyk gue . Udh berkali-kali gue dimodusin sama dia tapi ya... gapernah berhasil.Gue cuman manfaatin dia biar nilai olahraga gue bagus .... Ya hal itu terbukti karena nilai olahraga gue selalu diatas Sembilan . Walaupun setiap pelajaran olahraga gue selalu makan dikantin atau ga liatin cowok cowok lagi main bola .Tapi itulah yang terjadi tiga tahun lalu . Sekarang aku hanyalah seorang pemabuk yang tidak berguna kata teman sejoli itu sudah lama pudar.Kini hanya ada aku dan mucikariku yang membantu ku membayar utang - utang ku yang setiap hari dimakan oleh lintah brengsek pemakan uang.

"Aku ? "

Sekarang hidupku sudah tidak bermakna lagi selain mencari uang - uang dan uang. Mungkin kalau menjadi orang paling bahagia di dunia itu dosa maka biarlah aku penuh dosa , karena kalau kau bekerja sebagai manusia yang paling hina ,maka surga dan neraka akan terlihat sama dan tidak ada bedanya. Dari semua laki - laki berhidung belang yang kulayani tidak ada yang pernah teringat dalam kepalaku , mungkin karena mereka semua itu sama hanya menginginkan lebih banyak pelumas , wanita , dan uang. Mungkin hanya ada uang dipikiran mereka . Hahahahahhaha... dasar kau anak bodoh, hhh..... bodohnya aku yang iri dengan mereka . Tapi ... siapa yang tidak iri dengan mereka.Sudahlah Zashcukup hentikan tidak baik memikirkan harta orang lain . AHAHAHAHHA..... hidupku ini yang sangat menyedihkan masih bisa - bisanya ku memikirkan kebaikan ... ditengah kemiskinan ini . Sudah lah , sudah cukup ku menderita melihat mereka memakan uang rakyat hanya untuk menjadi pelangganku selama 2 jam. Tapi kalau tidak ada manusia kurang ajar seperti mereka darimana aku bisa membeli laptop untuk menulis cerita ini . Hhhh.... Kadang hidup itu susah tapi dari kesusahan itu aku dapat belajar sesuatu . Walaupun aku hanya seorang pelacur tetapi aku sering berbuat baik kepada teman teman senasibku. Walaupun tips ku tidak banyak tetapi masih banyak orang yang senasib dengan ku yang lebih membutuhkan uang itu. Terkadang kutanya pada diriku sendiri ..... mengapa aku bisa seperti ini ? , mungkin alam bawah sadarku akan mengatakan aku terpaksa melakukan ini , tapi hatiku dengan pelan berbisik bahwa hidup hanyalah ujian pilihan ganda yang isinya hanyalah pilihan-pilihan yang harus kupertimbangkan dan kupikirkan . Tapi mengapa ku memilih menjadi pelacur yang hina , yaa hanya pilihan hidup itu yang belum bisa kujawab.

itulah diriku sebelum mereka mengahancurkan ku "the only painkiller I got is thinkin that die is worst then dead ."

"Dia ?"

Sudah 2 tahun lebih aku bekerja sebagai pelacur . Aku tidak mempunyai orang tua , saudara , pacar , ataupun teman . Tetapi ku tak pernah berharap aku memiliki salah satu dari mereka , karna kalau aku memiliki orang yang mencintaiku dan akupun juga mencintai nya berarti aku hanya sedang bermimpi , karena tidak seorangpun menginginkan aku. Mungkin tidak memilki uang sama sekali bukanlah tantangan terberat dalam hidupku, atau mungkin tidak punya siapapun untuk kucintai adalah tantangan berat bagiku hhhhh... ,entahlah aku juga tak peduli dengan semua ini toh.. nanti aku juga akan menjadi tanah yang di injak-injak manusia. Sore ini kupergi belanja di supermarket biasa tempat ku belanja . Tetapi kali ini ada yang berbeda di tempat itu karena ada seorang laki - laki tampan yang mukanya agak familiar denganku . Lalu karena aku sudah tidak punya malu kutanya saja namanya " ehh ... kayaknya gue pernah ngeliat lo , nama lo siapa " tanya gue dengan percaya diri dan kencang kepada dia . " Lo siapa ?" tanya orang itu sambil kebingungan ngeliat gue . " Gue Zhaskia , ehehehhe lo ngerasa aneh ya gapapa kok , itu wajar ."kata gue sambil perlahan-lahan meninggalkan dia . Saat gue berusaha menghindar tiba- tiba lelaki itu berteriak dengan kencang " Eko ... , nama gue Eko ." "Ohhh.... hai Ko , gue ga ganggu kan ?", kata gue sambil menahan tertawa gue. "Gaa kok rumah lo dimana , ZASH?" Tanya Eko sambil mendekat ke arah gue.Aduhhhhhhhhhh........ seneng banget nama gue dipanggil sama cowok seganteng dia ahhh..., teriak gue dalam hati. " Rumm..aah g.u..e.. ada.. di itu ..", mampus gue lupa rumah gue sendiri ." Dimana..... udh relax aja gue gamau ngapa ngapain lo kok ."kata Eko dengan lembut sambil memandang wajah Zhasia yang kemerahan karena habis minum 2 botol. "Eh .. sorry Ko bajaj gue udah dateng ,"teriak Zashkia sambil berlari kea rah sebuah taksi. "Hah bajaj ? , bajaj dari mana jelas jelas itu taksi ah lagi halu nih cewek." Ujar Eko dalam hati.

Sambil menaiki taksi biru itu , Zhaskia memikirkan Eko . Ia lambat laun mula mengingat-ingat mata Eko yang berbinar diantara sinar bulan , dengan baju kemeja flannel warna biru dongker yang setengah keluar , dan celana jeans robek ala ala band metallica yang palingan beli nya mah di tanah abang . Postur tubuh nya yang gagah nan perkasa seperti pohon di tengah jelaga jingga dan sinar bulan yang terang . Dan yang paling Zhaskia ingat adalah suara serak khas milik Eko . "yaaakkh ... akkh ..akkh,"tiru Zashkia dalam taksi itu sampai dikira keselek pisang sama supir taksi kepo yang memandang wajah Zhaskia dengan pandangan sinis.Sesampai nya Zashkia di apartement tipe studio milik nya yang kira kira sudah jam 3 pagi. Ia masih mengingat dengan jelas bau parfum yang dipakai Eko . Huhh bau minyak wangi authentic khas wangi vanilla lembut bercampur bau maskulin - maskulin ala ala liquid vape di toko sebelah membuat Zashkia makin melting dan terus memikirkan Eko.

 Huhh bau minyak wangi authentic khas wangi vanilla lembut bercampur bau maskulin - maskulin ala ala liquid vape di toko sebelah membuat Zashkia makin melting dan terus memikirkan Eko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" I just need you to look at me in the eyes and tell me everything is gonna be okay " - Zhaskia

Malam itu Zhaskia tidak bisa tidur ,ia tidak bisa berhenti bertanya - tanya pada dirinya siapa cowok misterius ituyang nama nya Eko ?? Apakah dia udah punya pacar , atau jangan jangan udahberkeluarga , atau yang lebih parah punya anak 3 sama istri dua "AAAA..... AMITAMIT CABANG DUREN DAH,"teriak Zashkia dengan muka menjijikan dan sambil menarik lidah nya , dengan tujuan hal itu tidak benar benar terjadi . Pagi pun bergantisiang , dan siang berganti

sore , berganti malam , lalu kembali menuju pagilagi. Hari itu Zashkia tidak keluar kamar sibuk mencari identitas dari cowokmisterius ini yang nama nya Eko , sambil mendengarkan lagu nya LANY yang judulnya ILYSB "I LOVE YOU SO BAD"
dengan suara sembab sehabis menangis Zhaskia menyanyikan lirik :

"Can't get enough so
stay with me
It's not like we got big plans
Let's drive around town
holding hands"

berulang ulang . Sampai suatu saat Zhaskia pun lelah mencoba dan menyerah pada keadaan dimana memang cinta tidak akan pernah ada dalam dirinya. Walaupun sendu telah usai dan ia sudah mulai melupakan cinta monyet mini market milik nya . Tiba tiba berdering lah telepon hitam tua dekat televisi milik nya yang sudah lama ia tidak gunakan. kring.. kring ... Kring . Tiba - tiba telepon itu berhenti berdering tepat 3 detik sebelum Zhaskia sempat mengangkat nya . Setelah keadaan apartement milik nya sunyi dan gelap tiba tiba terdengar suara ketukan lembut dari pintu apartement milik nya . saat ia buka hanya terdapat secarik kertas dengan aroma bungan lily dan sebuah botol beer kosong. ia lalu membalik secarik kertas tersebut . Dan mendapati sebuah puisi yang ditulis dengan tinta hitam tebal .

" Like a small heartbeat
i wish i could be your smallest thing
in your life but ,
also like a heartbeat
i wish i could be ,
something that you miss
and something that
you feel
when you fall in love "

Dengan senyuman lembut dan menahan segala kerinduan nya akan Eko , Zhaskia masuk kembali ke apartement nya dan melihat isi dari botol beer kosong tersebut , ternyata
terdapat sebuah kertas yang tertempel di balik label merek dari beer tersebut. "i wish you feel the same as i feel to you and else" , setelah kutipan puisi tersebut terdapat sebuah alamat yang ditulis sangat kecil tepat di pojok kiri bawah dari kertas tersebut "Pojok angkringan , kwitang , pasar senen" . "Apa apaan nih ??" Tanya zhaskia sambil mengambil iphone 5s milik nya dan membuka Google maps. Setelah menemukan lokasi tempat "pertemuan" misterius ini . Zhaskia berangkat menggunakan taksi bluebird kira kira pukul setengah sembilan malam , dan mengenakan baju biru lengan pendek berkerah dan juga celana jogger merah yang ia beli di margonda city malam sebelum ia bertemu Eko.

" If i could lovin' a right person ,once in my life i'd rather kill my self so i can love you for eternity "

ZhaskiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang