"Pertemuan Pertama"

853 71 6
                                    


Cinta datang tak menentu
Pertemuan ku dengan mu merupakan
Suatu takdir Tuhan untuk
Mempersatukan kita dalam satu ikatan
Yakni cinta
Kau hadir dihidupku sebagai kado terindahku
Kau seperti pelangi
Yang selalu membuat hidupku berwarna
Beri lah kesempatan kepadaku menjadi
Orang spesial dalam hidupmu
Kuingin memiliki mu
Kuingin menjadi pelindungmu
Kuingin sisa hidup ku bersama mu


always

~JamesReid~

***

Cafe

James yang sudah selesai pekerjaan dikantornya segera pulang.namun sebelum pulang, ia menyempatkan diri untuk mampir ke cafe langganan nya sejenak untuk menghilangkan kepenatan karna sudah lama bergulat dengan laptop dan segudang tumpukan lembaran kertas dimeja kerjanya dan sudah lama juga tidak mengunjungi cafe itu karna kesibukannya yang padat merayap.kebetulan juga cafe itu milik kakaknya sendiri bernama Tom. Tom adalah kakak tertua james yang sudah mapan dan memiliki usaha sendiri yaitu cafe yang sekarang ini sedang dirintisannya.sebelum kembali menyibukkan diri dengan tumpukan berkas lagi.dan juga ingin sekalian ketemu kakaknya karna sudah berapa bulan terakhir james jarang mengunjungi rumah.

Mumpung sedikit ada waktu luang.ia keluar dari ruang kerjanya lalu beranjak ke parkiran langsung melesat ketempat tujuan.

Skip
.
.
.
.
.

Tak lama akhirnya ia tiba ditempat yang dituju.ia memarkirkan mobilnya langsung keluar dari mobil sport nya itu.ketika ia turun dari mobilnya banyak mata yang tertuju padanya yang ada di parkiran maupun didalam cafe itu.

Bagaimana tidak ia memakai kaca mata hitam yang menambah kadar ketampanan semakin wauw.empat remaja SMA yang semula niatnya pulang diurungkan karna tiba-tiba ada sebuah mobil sport biru masuk kearea parkir cafe.mereka penasaran siapa sosok orang mengendarai tersebut.Wauw sportnya keren.cewek atau cowok ya yang ada didalam mobil itu .itu lah yang ada dibenak masing masing remaja SMA tersebut.saat james sudah memarkirkan sportnya.ia pun segera keluar dari dalam mobil.empat remaja saling tebak.

"Woy guys ,btw gimana kalo kita main tebak-tebakan siapa yang ada didalam mobil keren itu?cewek apa cowok?."ucap salah satu remaja itu yang keliahatannya ia agak menojol dari segi gaya bicara dan stlye dandanannya.ia adalah ketua geng mereka.ya mereka merupakan geng girl centil and alay.

"Kalo diantara kalian jawabnya tepat .maka yang menang traktir kita semua selama sebulan.gimana pada setuju."lanjut nya

By My Side {Revisi}Where stories live. Discover now