***
Author Pov
Entah apa yang membuat sosok pria yang satu ini begitu menggilai sosok wanita yang berpenampilan ala gadis desa .(penampilan nya ndeso,bajunya kusam dan tidak bermodel,tidak seperti style wanita pada umumnya yaitu berrias.Kesederhanaan itulah yang membuat nya kagum meski no makeup aura yang terpancar dari wanita itu tetap menawan.sejak pertemuan dengan wanita itu pria yang satu ini sudah jatuh hati.pria itu adalah james reid ia merupakan pengusaha terkaya di Manila.perusahaannya bernama careless manila yaitu perusahaan dibidang seni .Jadi, tidak heran juga di luar sana banyak para wanita yang menggandrungi dia layaknya superstar.
Siapa yang tidak kagum dan terhipnotis sama pria yang satu ini ?ia pria mapan,tampan,charming danserta memiliki daya pikat yang mampu meliruhkan s3mua waniya se manila.Dia memang sangat kharismatik walaupum sikapnya yang dingin tapi membuat kaum wanita diluaran sana semakin kekeh ingin mendapatkannya . Namun,hal semacam itu tak membuat hati seorang james tergoyah .Sikap james yang terkesan dingin membuat dirinya lebih cuek terhadap dunia luar.ia tipe pria yang sibuk dan dalam kamusnya hanya kerja,kerja,kerja .dia lebih terfokus pada karirnya bukan fokus pada masalah percintaan. Maklum,ia tidak ada waktu untuk mengurusi hal semacam itu. Malah membuat waktu dan masa mudanya terbuang sia-sia .
***James Pov
Pagi harinya
Seperti pada umumnya yang dilakukan orang kantoran.james sudah bersiap-siap untuk berangkat ngantor tapi sebelum berangkat ia menyiapkan dan mengecek ulang segala berkas yang akan dibawa untuk bahan persiapan meeting siang nanti.usai menyiapkan berkas-berkas yang akan dibawa ia segera menuju kamar mandi .satu lagi james sudah memiliki rumah sendiri hasil jerih payah nya berkerja.gaji yang ia terima ia sisakan untuk ditabung meski anak orang kaya ia tak pernah meminta sama orangtua dan sekarang akhir ia bisa menikmati hasil kerja kerasnya sendiri dengan membeli rumah meski tak semewah rumah milik orangtuanya.
15 menit
.
.
.
.
.
.
.
.Usai sudah mandi.ia keluar dari kamar mandi dan menuju ke benda berbahan kaca berbentuk persegi panjang tinggi itu untuk mengambil pakaian yang akan di pakai kekantor seperti kemeja putih dengan setelan jas biru lalu mengenakannya.setelah rapi dengan pakaiannya.dia berlalu turun ke lantai satu untuk sarapan karna makanannya sudah di siapkan oleh pelayan.ya,dirumah james memang ada pelayan.jadi,dia tidak kalangkabut menghandle urusan rumah karna kesibukannya sendiri di kantor juga sangat padat .ia tak akan sempat mengurusi urusan rumah.jadinya ia mencari pelayan yang akan membantunya mengurus rumah.
James yang sudah duduk di meja makan pun segera menyantap roti tawar dan meminum segelas susu hangat yang sudah dibuatkan pelayan tadi pagi.usai makan ia langsung berangkat ke kantor. Sebetulnya jam masih terbilang pagi. Walaupun james adalah bos dikantor tetap saja dia tipe orang yang disiplin ketat karna itu ia selalu tepat waktu datang kekantor.justru datangnya lebih awal bosnya daripada karyawan nya.(bayangi aja punya bos kece badai kayak james yang ada kita bakal bakal berangkat subuh tech.wkwkwk.ngayal )
YOU ARE READING
By My Side {Revisi}
Romancekisah ini menceritakan gadis biasa yang menikah dengan pengusaha kaya dari golden company yang terkenal seantero.