"Penasaran"

813 59 9
                                    

Back again

.
.
.
.
.
siapa dia

James terus dibuat penasaran dengan sosok nadine.Secara diam-diam dia menyuruh orang suruhan untuk mencari tahu tentang sosok nadine .James mengambil ponsel nya di meja kerjanya lalu menelpon orang diseberang sana.panggilan telpon tersambung dan orang diseberang mengangkat dering ponselnya.

"iya pak,ada tugas apa ?."tanya orang di sebarang sana.orang itu adalah sopir pribadi james yang ditugaskan untuk mencari tahu latar belakang sosok nadine yang sejak pertama kali membuatnya in love dengan nadine.

"saya mau kamu cari tahu alamat seseorang yang bekerja di cafe kakak saya.nanti saya kirimi foto nya.jangan sampai orang itu curiga."ujar james.james menutup teleponnya dan mengirimkan foto nadine ke orang suruhannya.

kalian pada tanya tidak kenapa james punya foto nadine ?

flashback on *

james  saat bertemu dengan nadine pertama kali sudah jatuh cinta.Dia selalu mengamati gerak gerik nadine mulai dari cara ia memperlakukan pelanggan nya dengan ramah dan senyuman khasnya serta penampilan apa adanya membuat james semakin kagum.Saat nadine sedang melayani pelanggan james yang iseng memotret nadine tapi orang yang difoto tidak sadar.Puas dengan hasil jepretannya.James tersenyum tulus. itu senyumnya paling tulus yang james tujukan pada wanita .wanita itu adalah nadine.Dia meletakkan kembali ke meja dan melanjutkan kegiatan menyeruput kopi sambil memantau setiap gerakan  dari nadine.

flaskback off

jadi gitu cerita james bisa punya foto nadine.

***

James melanjutkan pekerjaan nya pada laptop nya.Dia memulai mengetik .



Selang berapa jam james sudah selesai dari kesibukan mengetik berkas-berkas penting Bersama klien tadi sore.




James pun mengikuti nadine saat pulang kerja.dia ingin tahu di mana ia tinggal saat ini .nadine yang sadar diikuti seseorang ia pun mempercepat jalannya karna rasa takut dan pikiran negatif menghinggapi kepalanya di suasana malam yang semakin mencengkam seperti ini sepi,gelap dan jika tak waspada bisa jadi dia jadi sasaran empuk para preman nakal yang berkeliaran dijalan kota manila .nadine sedikit menegok ke belakang untuk melihat siapa yang mengikutinya sejak tadi .saat dia menoleh kebelakang tak ada orang.ia pun lari dan bersembunyi untuk memastikan siapa orang mengikutinya. Saat james keluar dari balik pohon nadine sudah tak ada dia pun celingak-celinguk .

"Cepet banget tuh perempuan jalannya"gumam james

Nadine keluar dari tempat persembunyian nya dan memukulin pria itu dari belakang yang mengikuti nya dengan menggunakan tasnya .

Bug bug bug

"Ini hukuman buat orang yang suka ngikutin orang"

"Aw aw aw stop "ucap james sambil memutar badan kearah orang yang mukulin.james terkejut ternyata orang yang memukulnya adalah nadine yang di ikut in dari tadi.kaget nya lagi nadine baru tahu yang ngikutin dia adalah pelanggan kemaren yang di restoran Tom.nadine menghentikan pukulan nya dan menurunkan tas yang di angkat nya .

By My Side {Revisi}Where stories live. Discover now