Awal buruk

75 4 0
                                    

" Senang bertemu denganmu" jawabnya "ya saya juga" jawabnya dan aku bisa melihat mike seperti ingin memakan Mr. Clark saat itu juga. "Maaf aku permisi" jawabku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Clara langsung pergi begitu juga dengan mike yang ditarik disampingnya. Entah clara jengah melihat tatapan Mr clark kepada dirinya seperti ingin memakan dirinya saja dengan satu telanan.

"Hey kenapa kau menarik ku seperti itu? " tanya mike "aku hanya jengah melihat tatapannya" jawab clara. Jujur clara memang sangat jengah.
" iya sih aku juga melihat nya dia seperti orang yang ingin memakanmu hidup-hidup"

"tapi.... dia ganteng" lanjut mike dengan senyuman nakalnya. Clara hanya bisa mendengus kesal jika mike sudah mengincar beberapa pria. " hey sudahlah jangan memasang muka seperti itu disaat pesta ulang tahunmu" katanya sambil mengelus pundakku.

Clara sudah terbiasa jika bermain dengan mike dan mike satu-satunya teman yang selalu ada untukku bahkan mike adalah orang kedua yang selalu mengerti Clara Selain neneknya apalagi ibunya sendiri.

Tiba-tiba saja ponsel mike bergetar " Sebentar honey aku ada telepon" katanya. Clara hanya mengganguk membiarkan mike pergi. Clara mulai berbincang dengan teman-temannya bahkan dengan teman ibunya.

Sampai akhirnya

" Honey aku harus pulang sekarang, aku harus langsung pergi ke london ibuku memintaku untuk kesana" kata mike. "Tidak bisa nanti saja mike?". Mike menggeleng. Clara hanya menampilkan muka pasrah.

"Baiklah mike" jawab clara. "Aku ingin bertemu ibumu terlebih dahulu sebelum aku pergi, bisa panggilkan dia honey" tanya mike. Mike memang tidak pernah tahu bagaimana hubungan clara dengan ibunya yang sebenarnya.

"aku tidak mau terlihat lemah dan membuat orang di sekitarku mengasihani diriku" itu adalah prinsipnya."Ya sudah sebentar yah aku akan memanggilkannya" jawab clara.

Clara mencari keberadaan ibunya kemanapun tapi NIHIL. Akhirnya clara menengok ke arah kamar ibunya dan clara bisa melihat disana ada cahaya karena pintunya agak terbuka.

Clara mendekati pintunya. Clara bisa melihat ada ibunya dan paman yang tadi menjabat tangannya. "Aku ingin anakmu, berapa yang harus kuberikan" kata pria itu. Yang  clara yakini adalah Mr.clark.

Clara menunggu jawaban ibunya dan berharap kebencian ibunya tak keluar dan menjadi kata-kata yang bahkan akan menghancurkan dirinya selamanya. Clara takut semuanya akan berubah menjadi lebih buruk dari sebelumnya.

Tapi..... HARAPAN MEMANG HANYA SEKEDAR HARAPAN "aku akan menjualnya dengan harga yang mahal karena aku sudah rugi membesarkannya selama ini"jawab ibunya.

"Hatiku sangat sakit mendengarnya" batin clara. Clara tidak akan merasakan sesakit ini jika ibu tiri yang akan berbicara seperti itu. Tapi.... dia IBUKU.

Clara berlari begitu saja entah kemana. Dia bahkan tidak memerdulikan hal lain yang penting hanya pergi menjauh.

PERSETAN DENGAN PESTANYA AKU SUDAH SANGAT MUAK" batinku.

-------------------Di sisi lain------------------

Sial  batinku

Hari ini hari yang sangat panjang dari aku yang harus mencari pendamping hidup yang bahkan aku tidak pernah berfikir seperti itu SEKALIPUN.

Yah aku selama ini hanya bermain dengan setiap wanita bahkan aku suka menyewa one night stand. Aku bukan lelaki baik-baik aku juga mempunyai hasrat seorang lelaki.

Yah siapa yang tidak mengenal diriku. Aku adalah Austin Shames Gresham

Aku berjalan ke bar

" bordeaux please" kataku pada bartender. Dia akhirnya memberikan diriku apa yang kupesan. Hari ini aku benar - benar ingin mabuk saja rasanya.

Entah sudah berapa gelas aku teguk sekarang aku merasakan pening di kepalaku.  Aku menaruh beberapa uang dan aku langsung keluar. Aku berjalan saja entah kemana mengikuti kakiku.

Entah aku sudah di taman dengan seorang wanita yang cantik menurutku.

Hai guys
Aku update nih
Jangan lupa

VOTE & COMMENT ♥ ♥ ♥

why always you Mr. BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang