Pencarian Dimulai

52 1 0
                                    

Aku bersyukur dia keluar sendiri tanpa aku menyuruh satpam ke ruanganku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Shaw bertemu dengan Mr. A. Yah memang namanya hanya A. Karena dia mempunyai tugas yang sangat rahasia setiap harinya.

" Selamat siang Mr. Shaw" katanya sambil menjabat tanganku.

" selamat siang"

" Ada yang bisa saya bantu? Mencari apa sekarang? Musuh? Peretas? Atau investor?" Katanya.

Yah biasanya memang dia yang selalu shaw pilih untuk membasmi semua hama yang ada disekelilingnya.

"Tidak kali ini, spesial aku ingin mencari seorang wanita" jawabku

"Wanita? What the hell? Ini seperti bukan anda? Anda kan selalu bisa mendapatkan wanita yang anda inginkan" jawabnya.

" shit. Shut up your mouth!! Just go search her for me and you can tell me everything ebout her" sarkasku.

" Okay calm down. Who is she? One night stand?"

"Hmmm exactly NO dan aku tak tau, aku hanya pernah bertemu dengannya satu kali tapi itu pun aku lupa dan tak ingat begitu pastinya." Jawabku.

"Really? "

"Yeah"

"Ini sangat susah. Bagaimana saya bisa mencarinya tau saja tidak namanya" ucap Mr. A sambil menggelengkan kepalanya

" aku akan menaikkan nilainya jika kau menemukannya"

" baik. Kalian bertemu dimana?"

" ditaman dekat sini"

" baik akan saya coba"

"Aku mau data secepatnya" kataku sambil berdiri. " oh yah satu lagi kau mengenal Mr. Robert bukan?"

" yah saya mengenalnya dia dokter pribadi anda bukan?"

" yah dan dia pernah bertemu dengan wanita itu. Tanyakan saja padanya untuk lebih jelas lagi" jawab shaw dan meninggalkannya.

---------------------CLARA---------------------

Saat aku bangun hari sudah sore dan saat aku turun tentu tidak ada orang. Ibuku selalu pulang malam walaupun hari minggu.

" Grace bisa siapkan aku makanan" tanyaku. " baik miss, anda ingin makan apa?"

" Aku ingin memakan bacon tapi sedikit saja yah" jawabku.

"Kenapa sedikit miss? Aku rasa miss belum makan sejak kemarin malam. Kau bisa sakit miss" jawabnya.

Aku hanya tersenyum. " tidak papa"

Lalu aku menonton televisi. Dan aku mengambil ponselku yang kemarin aku diamkan hingga saat ini dan benar saja saat aku membuka ponsel banyak sekali pesan yang ku dapatkan.

Banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku dan bahkan permintaan maaf dari beberapa temanku yang bahkan tak pernah ku ingat.

Tapi hanya satu pesan dan satu orang yang ingin aku telepon sejak tadi tapi aku takut menggangunya. Yah dia Mike temanku.

Mike " kau ada dimana honey?"

Mike" aku mengkhawatirkan dirimu"

Mike " aku akan kembali lusa"

Mike " aku akan merindukan mu"

Mike " jaga dirimu honey ♥♥♥"

Mike "jangan lupa tugas"

Ahhh pesannya seperti aku mempunyai seorang pacar tapi... yang ada dia malah gay.

Huh jika disekolah Mike dan aku akan menjadi sepasang kekasih yang mungkin didambakan setiap pasangan. Tapi... mereka tidak tau saja yang sebenarnya.

Aku memang meminta Mike menjadi pasanganku disekolah untuk melindungi diriku saat disekolah. Aku kesal jika ada cowok-cowok yang bahkan terus menguntitku kemanapun aku berada.

Untungnya mike selalu mau dan dia selalu bisa memberantas cowok- cowok disekolah. Tapi... jika diluar dia akan kembali menjadi Mike yang penyuka lelaki.

Flashback

Clara berhenti didepan gedung sekolah barunya. Dia menghela nafas. Clara sudah terlalu lelah. Clara berjalan ke dalam sekolah barunya. Baru sampai di koridor banyak pasang mata yang melihatnya. Sudah terlalu biasa setiap dia berganti sekolah maka akan selalu seperti ini dihari pertamanya.

Dia sedang masuk ke dalam ruang guru untuk mendapat sedikit pengarahan.

"Baiklah Clara, sekarang kamu sudah resmi menjadi murid disini. Kamu hanya perlu tanda tangan disini dan tulis namamu. Ibu harus pergi sebentar."

"Baik bu. Aku mengorek tasku dan menemukan satu pulpen tapi saat aku mencoret diatas kertas ternyata tidak nyata"

"Bagaimana ini?" batinku

"Hmm hai my name is mike andreson. Memerlukan bantuan?"

" yes, i haven't a pen for write. Can i borrow your pen please?"

"Wait a minute" katanya sambil merogoh kantungnya.

"This" katanya

"Sebentar yah aku pinjam "aku mengambil pulpennya

"Sudah. Terima kasih"

"Sudah clara? Dan mike tolong antarkan clara ke kelas"

"Baik miss"

Clara berjalan mengikuti Mike

"Jadi namamu Clara?"

"Yahh, namaku Clara Hamilton"

"Hey dude, kenalkan ke kami dong wanita cantik disampingmu" kata anak cowok yang ada dikoridor.

Clara tidak suka dekat dengan para lelaki seperti ini. Mereka hanya melihat penampilan.

"Keep your mouth or i kill you now" sarkas Mike

Mereka pun langsung berlalu diberikan ucapan oleh Mike

Kami pun hening.

"This your class. Good bye and nice to meet you" Mike pun berbalik ingin meninggalkan Clara.

"Mike hmmm. Thanks a lot for your help"

"Tenang saja itu bukan apa-apa"

Semenjak saat itu Mike menjadi sangat dekat dengan diriku

why always you Mr. BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang