Setelah Della keluar dari kamar, aku makin salah tingkah. Habis, Arva selalu bikin aku kehabisan kata kata kalau lagi ngomong.
"Arva, cepat sana kamu pergi. Aku bisa jaga diri kok" Judesku.
"Kok gitu sih? Jahat banget sama cowok. Kaleman dikit napa?" Desah Arva.
"Serahlah, pusing kepalaku" kataku sambil melangkah keluar kamar.
"Ikuttt...!!!😭" Arva merengek seperti bayu
"Apaan sih? Bye" kataku.
Aku keluar dari kamar dan membuka gorden pintu. Waw... Tamunya sedang penuh. Ya... Resepsi pernikahan kakak mash terus berlanjut. Aku disalami dengan semua orang. Orang orang mulai salah paham atas kedekatanku dengan Arva.
"Neng Aisyah cocok banget sama Arva. Congrats! Ya jadian ni ye..." kata tamu undangan.
Aku mulai merasa risih dan bahkan aku membantah semua itu.
"Fitnah itu bu, pak... Maaf😣" kesalku.
Orang orang ada yang percaya, juga bahkan menganggap aku hanya malu untuk mengakuinya.
Disanalah pertengkaran kembali membara.
"Della!!! Aku kangen sama kamu tau...😭😭😭" Aku berlari hendak memeluk Della.
Brukk!!! Aku di dorong oleh Della. Hingga terjatuh, semua orang memandang kami. Arva terhenti di sebelahku hendak membantu tapi. Sepertinya Arva tidak bisa. Dia seperti dikutuk menjadi batu sama Della, hingga bergerak pun tak bisa.
"Aku bukan sahabatmu!" Teriak Della.
"Apa maksudmu?" tanyaku.
Della menunjuk Arva, dia sangat marah dan kecewa sepertinya. Mata Della sembab dan terlihat bengkak. Aku paham dan lekas menjawab.
"Aku tidak ada hub..."
"Bohong!!!" tangisnya pecah.
Kulihat kak Bayu dan istrinya mencoba mendatangi kegaduhan. Mama juga ikut mendatangi.
"Aku... Hiks, apa salahku? Aku tak pernah mengkhianatimu Della..." Tangisku pun pecah juga.
Perlahan aku mundur dari tempatku, dan segera berlari ke luar lagi. Berlari menjauh dari semua orang.
"Aisyah!!!"
Tak kusangka, di depanku ada truk besar sedang berlalu menuju danau. Dan...
Aku tak sadarkan diri alias pingsan.***
~jangan lupa vote dan komentarnya ya...~
•Nisrina...😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Friendship
RomanceAda 2 sahabat perempuan. Yang pertama namanya, Aisyah Anika dan Della Artyla. Aisyah dan Della sudah bersahabat lama. Hingga mereka satu SMA yang sama. Mereka jatuh cinta, seperti pada umumnya. Tapi, mereka mencintai orang yang sama. Hingga mereka b...