Part 1 - He is untouchable

312 50 17
                                    

Soeun merenggangkan tubuhnya yang terasa kaku akibat terlalu lama telengkup di sofa yang sebenarnya sangat nyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soeun merenggangkan tubuhnya yang terasa kaku akibat terlalu lama telengkup di sofa yang sebenarnya sangat nyaman. Matanya mengerjap dengan cahaya yang masuk ke dalam retinanya dan ia  terperanjat kaget begitu melihat jam dinding yang tak jauh dari tempatnya berbaring.

"Oh Tuhan ini sudah malam!" Pekiknya langsung berdiri, akibatnya ia terhuyung dan hampir terjerembap.

"Tentu saja malam"

Suara itu hampir membuat Soeun terjerembap kembali, terkejut bukan main. Karena ia berpikir rumah itu masih tak berpenghuni seperti keadaan sebelum ia tertidur.

"Ya, kau mengejutkanku" omel Soeun mengerucut kesal

Orang itu terkekeh dan mengalihkan pandangannya dari tv yg sedang di tontonnya sejak tadi. Secara tidak langsung ia sudah menemani gadis itu yg tertidur begitu ia sampai rumah.

"Kenapa kau bisa tertidur, biasanya kau sudah menghilang saat malam hari"

Soeun menghempaskan tubuhnya di sofa yang sebelumnya ia tiduri. Bersandar nyaman sebelum menjawab pertanyaan pria yang duduk tak jauh darinya.

"Aku lelah sekali Jongkook-ah, tadi aku kesinipun sudah terlalu sore. Tugas kuliahku terlalu banyak minggu ini, jadi sebelum kesini aku ke perpustakaan dulu" jawab Soeun

"Dan hey! Panggil aku noona, aku lebih tua darimu" omel Soeun

Jungkook hanya mengangkat bahunya dan kembali menonton siaran favoritnya.

Soeun mendengus kesal, melihat pria yang tiga tahun lebih muda darinya itu selalu semaunya.

"Oh ya, pamanmu sudah pulang?"

Jungkook yang masih asik menonton siaran favoritnya itu menunjuk pada pintu bercat coklat tanpa menoleh. "Mungkin sudah satu jam lebih dia disana" jawab Jungkook

Soeun mengangguk-angguk, tidurnya yang hampir tiga jam telah membuat rumah yang sebelumnya kosong telah terisi oleh para penghuni rumah dengan kegiatannya masing-masing.

"Apa dia sudah makan?" Tanya Soeun

"Belum, dia langsung tenggelam disana" jawab Jungkook

"Aishh pamanmu itu, seharusnya ia makan dan istirahat. Bukannya bekerja terus"

"Paman Yunho kan memang seperti itu. Dan hey.. kenapa hanya paman saja yang kau tanyakan. Kau tidak bertanya padaku sudah makan atau belum" protes Jungkook

"Dasar manja" gumam Soeun

"Aku mendengarmu" sahut Jungkook memicingkan matanya pada Soeun

Soeun tersenyum semanis mungkin sebelum mengikuti kemauan anak manja dihadapannya ini.

"Kau sudah makan Jungkook-ah?" Tanya Soeun tersenyum dengan matanya

Jungkook kelabakan "Ya, jangan coba-coba kau merayuku dengan senyuman matamu itu" seru Jungkook sambil menunjuk Soeun dengan telinga memerah.

The ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang