01

3.8K 316 48
                                    


Red Velvet sudah mengakhiri comeback stagenya siang hari tadi, setelah menyelesaikan deretan jadwal comeback Irene, Joy dan Wendy pergi keluar untuk menonton film di bioskop dan hanya menyisakan Seulgi dan Yeri di dalam dorm.

Seulgi yang sedang marathon drama dan Yeri yang sedang tiduran di samping Seulgi dan asyik dengan handphonenya.

"WOW DAEBAK EONNI EONNI" Yeri mengagetkan Seulgi sambil nepuk pantat Seulgi

"Apaan sih lo ah ganggu mulu"

Yeri bangun terus ikutan tengkurep sama kaya Seulgi "lihat beritanya deh" sambil ngasih handphone nya ke Seulgi.

Yeri emang member Red Velvet yang paling update, karena umur yang masih muda dan masih berstatus anak sekolahan Yeri harus tau yang lagi booming di tahun 2017 ini.

"HAH????" Seulgi kaget membaca judul berita yang ada di handphone Yeri

"Ini pasti gara gara Sehun oppa kemarin jemput eonni deh"

"Gimana dong Yer kalo ketauan sama publik gimanaa" Seulgi udah panik mukanya udah merah.

Seulgi ngambil handphonenya yang lagi dicharge dan mencabut kabelnya tanpa melihat persentase dari baterainya.

ㅡㅡㅡ

"Istirahat dulu lanjut nanti" leader EXO, Suho nyuruh ketujuh membernya buat istirahat setelah merekam video dance Practice The Eve yang akan dirilis besok.

Beberapa member ada yang masih di dalam ruangan dance practice ada juga yang udah bubar entah kemana, termasuk Chanyeol, Do, Xiumin, Chen yang udah ninggalin ruangan. Chanyeol ada urusan sama anjingnya Toben, DoXiuChen lagi jalan cari angin sama Casper.

Jongin yang mondar mandir kaya setrikaan dan ketika dia merasa lelah mondar mandir, Jongin yang akrab di panggil Kai itu tiduran di lantai sambil memutar mutar tubuhnya membuat Sehun ketawa "Lo kenapa sih kayak gangsing"

Jongin melepas topinya terus ngacak rambutnya kayak orang frustasi "Soojung nih ahhh"

"Kenapa lagi si Soojung" Baekhyun ikutan ngobrol

"Samperin ajalah ajakin balikan" usul Sehun

"Di tampar yang ada gue" jawabnya dengan wajah frustasi

"Omongin baik baik lah, kalian sama sama artis harus ngerti kesibukan masing masing jangan karena sibuk jadi break up" nasehat leader membuat Jongin bangun dan ngambil jaketnya, mau nyamperin Soojung

"Yang break up kan Kai sama Krystal, Jongin sama Soojung mah masih langgeng" Jongin naik naikin alisnya sambil senyum senyum "gue cabut duluan yo thanks Hyung"

Seketika suasana jadi hening... sampai Baekhyun memecahkan keheningan tersebut.

"Hun" Panggil Baekhyun "Lo udah tau hot news tadi pagi?"

Sehun menggeleng. "Hot news apaan Hyung"

Baekhyun mau mengambil handphonenya tapi udah keduluan sama Suho. Suho ngasih handphone ke Sehun dan memberi tau apa yang dibicarakan Baekhyun tadi, hot news tentang maknae EXO.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
S E C R E T ㅡ DATING.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang