Meskipun lagi disibukin sama comeback nya yang bertajuk Power yang rilis beberapa waktu lalu Sehun selalu ngeluangin waktu buat wanitanya, Kang SeulgiDisinilah mereka berdua, menikmati waktu luangnya jauh dari sorakan fans dan terhindar dari schedules jahanam.
Seulgi lagi asyik mainin iPhone milik Sehun sambil ketawa ketawa.
"Kenapa sih asyik banget" Sehun yang ngerasa aneh sama ceweknya pun jadi ikutan penasaran
"Ini nih" Seulgi nunjukin foto yang ada di galery Sehun
Sehun ikutan ketawa sama apa yang dia save di galery nya.
"Kamu kenapa ngesave ginian coba" Seulgi masih ketawa
"Gapapa sih iseng aja"
Seulgi masih ngegeser layar Hp Sehun berharap nemuin sesuatu yang ada di pikiran nya.
"Jungri, lucu gak sih namanya?"
"Jungri apaan hun?"
"Jungkook Yeri"
Seulgi makin ketawa gak nyangka cowoknya bisa tau soal ginian.
"Kamu tuh sama tau gak kaya Yeri dia juga suka ngepoin ginian"
"Masa sih" kata Sehun gak percaya
"Kadang tuh kalo lagi gabut gabut nya di dorm dia suka nontonin momentnya sama Jungkook" Seulgi mulai cerita
Sehun cuma ngedengerin sambil ketawa kecil, gemes liat ceweknya kalo cerita.
"Kalo kita namanya apa hun"
"Hunseul? Seulhun?"
"Seulhun aja bagus deh"
Seulgi balik lagi ngegeser layar Hp Sehun, gak mungkin dong dia ga ngesave foto yang sama seperti punya Jungkook dan Yeri.
"Nyari apaan sih" tanya Sehun
"Kok kamu gak ngesave sih hun"
Seulgi masih tetep fokus sama Hp Sehun.
Cup..
Sehun ngecup bibir Seulgi.
Seulgi kaget.
"Apaan sih hun"
"Makanya kalo diajak ngomong tuh jangan fokus ke hp, emangnya lagi cari apaan"
"Nyari seulhun hehe"
"Dih bilang dong"
Sehun ngambil alih Hpnya dari tangan Seulgi terus ngepencet folder yang Sehun namain Seulhun💕 disitu banyak banget foto foto Sehun sama Seulgi yang di edit seperti halnya sedang foto berdua atau selfie.
"Nih" Sehun ngasih HP nya lagi ke Seulgi
"Kaya real gak sih Hun, salut deh sama mereka kreatif banget gitu"
"Lihat deh Hun yang ini lucu banget"(Look at last pict)
"Mau liat moments kita yang di rekam mereka gak?"
"Mau mau"
Akhirnya Sehun muterin video moments moments yang direkam sama fansnya, terutama mereka yang ngedukung hubungannya sama Seulgi.
Video yang dia upload sama Precious S94 di YouTube bikin Seulgi jadi yakin banyak banget antara Reveluv atau EXO-L yang setuju kalo dia sama Sehun punya hubungan khusus.
"Jadi pengen confirm deh Hun hehe...."
●○●
KAMU SEDANG MEMBACA
S E C R E T ㅡ DATING.
أدب الهواة[BREAKING] EXO's Sehun and Red Velvet's Seulgi are dating! | allkpop.com ©dispatch ©allkpop