*
*
Naruto menghembuskan nafasnya kesal. Ia sekarang tengan membersihkan kaca jendela kelasnya. Seharusnya hari ini sekolah libur karna hari ini hari sabtu. Jika tau bahwa acara penyambutan itu di batalkan, sejak dari tadi ia memilih pulang setelah dari rumah sakit tadi." jika tau begini lebih baik aku pulang setelah menolong pria tadi"
Bibir itu mengerucut imut, ia mengingat-ingat kembali kejadian beberapa saat yang lalu.
*
*
Flashback on......
**
Pagi ini terlihat sangat cerah untuk mengawali hari. Terlihat dua orang memakai seragam SMU. Salah satunya bersurai pirang cerah sebut saja Naruto, yang memakai jaket orange. Dia dengan semangat -walau tak ikhlas- mengayuh sepedanya menyusuri jalan, dengan remaja berkuncir nanas di boncengannya Shikamaru namanya.
" berhentilah bergerak Shika "
Naruto mendengus karena Shikamaru yang tak mau diam di boncengan sepedanya. Sehingga dia harus dengan exstra menyeimbangkan sepedanya agar mereka berdua tak jatuh.
" aku sedang mencari tempat yang nyaman untuk menempatkan bokong sexy ku "
" hah... Aku lelah, kita gantian "
Ujar Naruto pada Shikamaru, terdengar seperti perintah sih, karna ia tak mau di bantah. Akhirnya, karna Shikamari yang baik hati walau dengan wajah seperi baju kusut ia mengganti kedua kaki Naruto yang sejak tadi mengayuh sepeda dengan kakinya.
Shikamaru mengayuh sepedanya dengan santai. Kedua tangannya berpegangan pada pinggang Naruto, sedangkan Naruto dengan fokus menyetir sepedanya.
Beberapa kali mereka bergantian mengayuh pedal sepeda untuk meringankan beban. Saat berada di perempatan jalan yang cukup besar Naruto menghentikan laju sepedanya karna rambu-rambu lalu lintas yang berganti merah. Dia bukanlah warga negara yang nakal makanya dia harus mematuhi rambu-rambu lalulintas, setidaknya itulah yang dipikirkan-nya.
Bertepatan dengan ia yang menghentikan sepedanya, saat itu pulah terjadi tabrakan antar mobil di depannya.
Terlihat sebuah mobil berjenis BMW berwarna hitam yang melaju dari arah ia berangkat, menabrak sebuah mobil box yang melaju cepat dari arah kiri jalan. Sehingga BMW itu menabrak sisi kanan mobil box.
Semua pengendara yang mrnyaksikan tabrakan secara live itu terlihat terkejut begitupula Naruto dan Shikamaru. Wajah mereka pias dengan mata mendelik horror melihat pemandangan di depannya.
Naruto turin dari sepedanya, ia berlari cepat tanpa melepas tas selempangnya menuju mobil hitam yang terlihat rusak parah pada Cap mobilnya. Ia juga tak mengindahkan teriakan Shikamaru. Ia berteriak memanggil si pengemudi dan menggedor- menggedor kaca mobil ber frame buram itu.
Saat ia mengintip ke dalam, terlihat seorang pria berambut hitam yang tak bergerak dengan bagian wajah yang tertutupi oleh balon karet yang otomatis mengembang keluar saat terjadi benturan.
Ia mencoba menarik tuas pintu mobil yang ternyata terkunci dari dalam. Tak hilang akal ia kembali kepinggir jalan untuk mencari apa yang ia butuhkan. Setelah ia menemukannya ia kemali ke mobil hitam itu tapi pada sisi yang lain.
Naruto memukulkan batu yang ia temukan dipinggir jalan itu pada kaca jendela mobil. Dengan sekuat tenaga ia memukulkan batu yang lebih besar dari genggaman tangannya itu berharap kaca buram itu pecah.
" YAH ! APA YANG KAU LAKUKAN?! "
Teriak Shikamaru panik melihat kelakuan temannya." m-menyelamat-kan-nya.... Ck, bantu aku "
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Kouchou
Romanceuchiha sasuke, pria berusia 27th. duda keren yang memiliki putra berusia 6bln bernama Uchiha Menma. . . . uzumaki-Namikaze Naruto, siswa daru di Konoha Hight School. tinggal bersama pamannya setelah kedua orang tuanya meninggal. . . . . Warning ini...