2

874 47 13
                                    

jae pov

"JAEEEEE CEPETAN TURUUUUUUN ITU TAEHYUNG UDAH NUNGGU DILUAR BUSET DAH LU HIBERNASI ATO APAAN SIH AH ELAH EMOSI GUA"

gue mah sabar aja, gue setiap pagi gabutuh alarm, teriakan bang jin juga udah cukup kok :))))

masih setengah sadar, gue ngelap iler yang masih netes di bibir gue, terus nguap. apaan coba teriak pagi pagi lu kira hutan. emang jam berapa si.

"IH BANG JIN KENAPA GA NGEBANGUNIN JAE SIHHH INI UDAH JAM 7" gue teriak gajelas sambil nyuci ketek sekalian cuci muka sikat gigi. hehe mager mandi. iya, jorok emang.

selama beberapa menit gue grasak grusuk di kamar, make seragam dan nyusun matpel pun akhirnya kelar. dengan kecepatan boboiboy (yang ada petir petir nya ato angin anginnya auah lupa) , gue pun turun tangga, nepok punggung bang jin, terus langsung lompat ke jok belakang motornya taehyung.

"YOK BERANGKAT UDAH TELAT" gue teriak ga selo tepat di kuping taehyung.

"gue ga congek jae gausah teriak teriak. lama lama gue masukin lu ke audisi biskuat"

"apa hubungannya sih ah"

ini gue punya doi kenapa gini banget ya :))

"eh bukannya jalan ke sekolah ke kanan?" gue nepok punggung dia. jangan jangan ni orang amnesia sampe lupa sekolah sendiri dimana.

"iya tau jae. lu liat donggg ini udah jam setengah 8. lo mau, dateng dateng ke sekolah udah dihadang sama Bu Kasma terus disuruh nyikat wc yang sering ada kuning kuning nongol? karna udah terlanjur telat, mendingan kita cabut aja sekalian hehe."

tuhkan, sesat. untung doi. untung tampan.

"yee alesan luu yaudah deh yuk cabut"

taehyung ketawa kecil. "tuh kan, ujung ujung nya mau juga lo."
taehyung ngaca sebentar, trus langsung nge gas motornya ke mcd. peka banget aelah si abang tau aja lagi laperrrrr gue ga ambyar kok enggaaa.

"udah lu jaga tempat duduk aja dulu gue yang mesen" kata taehyung.

gue ngangguk trus duduk di salah satu tempat duduk. tumben sepi.

beberapa menit kemudian, taehyung dateng sambil bawa makanan. alhamdulillah, rejekinya ada dua, cogan sama makanan hehe.

BULTAOREUNE FIREEE OOO~~

"buset dahhh bang jin ngapain nelfon"
gue ngedumel ga jelas sambil ngangkat telfon. belom aja burger nya gue gigit.

"DEK LO DIMANA SIH GUE DI TELFON NIH SAMA WALI KELAS LU KATANYA KENAPA LU GAMASUKKKK LU CABUT KEMANA HAH? BURUAN AH BALIK CEPETAN KESEKOLAH!"

bang jin kebiasaan deh kalo ngomel udah kayak emak emak yang lagi rebutan diskon sambil nge rap.

"hehe ampun bang" gue nyengir kuda.

"ketahuan yak?" taehyung nanya sambil pasang muka sok panik. eh engga deng. beneran panik, soalnya........

"IH JAE WALI KELAS KITA KAN GALAK BANGET. SAMA AJA DONG NTAR DISURUH NYIKAT WC LAGI IH KAN GA LUCU" taehyung teriak teriak sendiri. gue juga ikutan panik lah baru sadar gue wali kelas gue galak. mendingan ga usah cabut dari awal, kalo sama aja dihukum.

ya gitu deh ceritanya kenapa gue ada didalem wc cowo, bareng taehyung. hehe bareng taehyung lumayan. iya, wc cowo. parah banget kannn gue disuruh nyikat 2 wc cuy. wc cowo lagi.

"jae"

gue nengok.

"paan"

taehyung cengengesan kayak orang abis nelen micin sebungkusan.

"heheeheheheh cabut yuk mager gue eek semua isinya"

gue nengok ke dalem toilet nya. idih beneran eek semua pada nongol nongol. kan galucu

"hehe yaudah ayo"

friendzone || kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang