Part 2

132 15 0
                                    

Sungjae POV

Aku benar benar kacau saat ini. bagaimana tidak, wanita yang aku sayangi pertama kalinya amat sangat marah padaku sampai meninggalkan ku. aku tau dia hanya salah paham karena aku bertemu dengan kim so hyun. sebenarnya aku belum siap menjelaskan kenapa aku bertemu dengan gadis yang pernah mengisi hatiku dulu.

"coba kau jelaskan sebenarnya apa yang terjadi so hyun-ah? penjelasan mu di telpon tempo hari benar benar tidak ku mengerti? tanyaku tanpa bertele-tele.

"aku hamil. dan aku ingin kita menikah agar anak ini memiliki ayah yang baik. aku tau kau masih mencintaiku" kim so hyun berkata dengan santainya dan tanpa beban

"KAU GILA KIM SO HYUN! kau harusnya meminta tanggung jawab kepada orang yang telah menghamilimu! bukan KEPADAKU!" kataku dengan nada tinggi.

"aku tidak punya pilihan lagi sungjae-ya. ayahku tidak akan sudi bila aku menikah dengan ayah kandung anak ini. 3 hari lagi ayahku akan kembali dari jerman dan aku akan bilang bahwa kita akan menikah" berkata dengan aigyo nya.

"kau tidak akan bisa membalikkan waktu so hyun-ah, kau sudah membuangku dulu demi joo hyuk sunbae. lalu setelah joo hyuk sunbae bertunangan dengan sung kyung sunbae kau berpaling padaku" sambil menepuk dadaku sendiri yang berasa sakit setiap mengingat hal itu.

"masih bisa sungjae-ya, karena aku yakin kau masih mencintaiku. kau hanya terganggu oleh si cewek tengil sooyoung itu"

"sooyoung tidak ada hubungannya, ada atau tidaknya dia di sampingku aku tidak akan pernah kembali seperti dulu!"

aku berlalu dari hadapannya. hatiku terasa sakit mendengar perkataan so hyun. dengan santainya dia memintaku bertanggung jawab atas bayi yang di kandungnya. mengingat dulu saat aku memujanya tak ada sedikitpun dia melihat semua rasa sayang yang ku curahkan. sekarang saat aku sudah berpaling dan menemukan seseorang yang mencintaku sepenuh hati dia malah minta kembali padaku.

aku baru sampai di rumah dan langsung merebahkan badanku di kamarku. langsung mengambil handphone di sakuku dan mengetik pesan. semoga sooyoung sudah tidak marah lagi gumamku dalam hati.

aku melihat ke langit langit kamarku, bayangan saat pertama kali bertemu dengan park sooyoung terlintas. Dia wanita yang telah merubah hatiku. Wanita yang memasang puzzle hatiku kembali utuh saat semua bagian puzzle itu bertebaran tak karuan. Wanita yang memenangkan hatiku dengan kelembutan hati dan sikap lucunya.

flashback

aku sedang duduk di salah satu bangku taman belakang kampus. tempat favorit untuk sekedar melupakan penat sibuknya awal semester terakhir kuliah. sungguh hari ini sangat melelahkan, kalau bukan karena tuntutan ayahku aku tidak akan sudi kuliah jurusan manajemen bisnis. Ayahku benar benar mempersiapkan ku sebagai pewaris tunggal perusahaannya. Dia akan menyerahkan semuanya kepadaku saat aku lulus nanti. mau tak mau aku yang notabennya anak manis di rumah tapi jagoan di kampus ini menuruti keinginan ayahku.

"yak! yook sungjae!"

sudah hafal betul suara siapa itu, aku tidak memperdulikan.

"yaaa! sungjae kau tak menjawab pesan ku semalam. padahal itu satu satunya cara agar kim so hyun kembali padamu"

"sudahlah ilhoon, aku sudah menyerah dengan kim so hyun, aku sudah tidak mau berurusan dengannya. hati ini sudah sangat lelah dan butuh recharge"

"waah kau bertambah dewasa setelah liburan mu ke jepang. apa karena kau bertemu seseorang disana?" ucap ilhoon sambil menggelitik pinggang ku

aku yang sedang malas bercanda hanya tersenyum saja karena biasanya aku akan membalas menggelitiknya sampai kami tertawa puas. ilhoon adalah sahabat dekatku, umurnya hanya beda setahun lebih tua dariku. sebenarnya bukan hanya ilhoon saja, ada changsub hyung, eunkwang hyung, dan Paniel. kami berlima sangat populer di kampus karena kami semua adalah chaebol. Ayah ilhoon adalah pemilik label rekaman nomor satu di korea,jepang dan china. ilhoon sendiri pun sering menciptakan lagu untuk para idol korea. keluarga changsub hyung dan eunkwang hyung masing masing memiliki rumah sakit besar di korea dan jepang. awalnya aku tak menyangka mereka adalah pewaris  rumah sakit besar karena melihat tingkah mereka yang sangat kocak mendekati antik. Untuk paniel, yaah dia adalah rajanya amerika dan korea. Orangtuanya memiliki perusahaan travel terbesar di america dan korea tak heran youtube channelnya di penuhi oleh vlog pribadi saat dia berada di berbagai negara.

ABOUT TIMEWhere stories live. Discover now