7 : He Did Not Pick Me Up?#HIP

9.5K 551 4
                                    

Instagram : salma.yh17
Vote dan comments jangan lupa.
Happy reading.
Enjoy gais.

__________

Irene menaiki motor bersama taehyung,untuk berangkat ke kampus. "Pegangan takut lo jatuh." Ucap taehyung memberitahu. Irene pun menelan ludahnya dan berpegangan di tas taehyung.

Taehyung tersenyum dan membuka tasnya untuk di pindahkan jadi di gunakan di depan dadanya. "Pengangan."

Aduh masalahnya udah ada calon suami-gumam irene.

Irene menelan ludahnya kembali. Dan memegang jaket taehyung. Lagi lagi taehyung tersenyum dan mengambil tangan irene untuk memeluk tubuhnya.

"Eh".

"Biar lo gak jatuh,udah ya kuta berangkat". Ucap taehyung, irene hanya mampu membisu. Dan bergumam didalam hatinya.
Jangan sampe chanyeol liat-gumam irene.

♧♧♧

Akhirnya setelah beberapa menit mereka sampai di kampus. Irene turun dari kotor taehyung dengan perlahan. Setelahnya ia menunggu taehyung membuka helm. Taehyung berdiri didelan irene. "Sorry rambut lo berantakan". Ucap taehyung dan membenarkan rambut irene.

"Aahh.. kena angin dijalan hehe". Ucap irene dan membenarkannya sendiri. "Taehyung makasih ya udah boelhin gue nebeng dimotor lo". Ucap irene dengan tersenyum.

"Ia santai aja. Kalo lo mau nebeng lagi kapan kapan gapapa kok". Irene tersenyum dan mengangguk. Tak lama hpnya berbunyi.

Drttt..drtt...drrt

Irene memngangkat teloknya dan menjauh dari taehyung. Dan ternyata yang nelpon chanyeol. Angkat gak ya?kalo ngga?nanti marah,ah bodo angkat aja-gumam irene.

"Hallo".

"Lo kemana aja baru ngangkat telpon gue."

"Lo nya baru nelpon sekarang".

"Liat hp lo nanti,panggilan tak terjawab dari gue berapa."

"Iya. Ada apasi lo nelpon?".

"Berangkat sekolah sama siapa tuh".

Irene melihat sekeliling kanan kiri. Padahal gak ada chanyeol tapi kok.

"Nyariin gue?".

"N-nggak. Kata siapa?ge'er lo." Irene masih melihat kekanan kiri. Mana si. Si chanyeol-gumam irene.

"Lo ada di kampus gue?ngapain?!".

"Mau liat calon istri gue nebeng sama siapa".

Irene menelan ludahnya.
"Gue naik taksi tadi".

"Gak usah nipu".

Tutttt...tutt..

"Lah diputusin. Kesek banget". Irene segera membalikan tubuhnya. Namun ia terkejut ketika melihat chanyeol disamping taehyung.

Taehyung wajahnya datar dan meninggalkan irene begitu saja. Irene kaget dan mendekati chanyeol.

"Lo ngomong apa sama dia?". Sungut irene dengan jutek.

Husband IGNORED PCY  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang