3hari telah tiba...
Hari ini adalah kelulusan senior kampus yang irene tempati. Justru hal itu yang taehyung senangi,dan yang ia tunggu tunggu.Irene sedang duduk didepan meja rias. Ia akan pergi keacara kampusnya. Chanyeol sudah pulang 2 hari yang lalu,jahitan dikakinya pun sudah kering. Tetapi chanysol tidak diizinkan untuk berjalan jalan.
Chanyeol hanya menggerutuki nasibnya. "Sabar,kamu gak boleh ngomong gitu". Ucap irene yang sedang memoleskan lipstik pink ke bibirnya yang tipis.
"Jangan tebel tebel makenya ih". Ketus chanyeol melemparkan bantak kebawah.
"Kenapa emang?kan biar bagus,cocok sama bajunya". Ucap irene. Semuanya mahasiswa UI harus mengenakan dress entah itu junior. Pokoknya mesti datang.
Irene melihat pantulanya dikaca. "Yay finally."
Irene membalikan tubuhnya mengahadap chanyeol."chan udah cantikkan?". Tanya irene. Chanyeol mengangguk lemas.
"Aku pergi dulu ya. Aku perginya bareng jennie dan yang lain". Ucap irene yang diangguki oleh chanyeol.
Saat irene akan berjalan tangan ditarik oleh chanyeol. Irene berdiri disamping chanyeol. "Ada apa?". Tanya irene.
"Cium pipi aku dulu". Ucap chanyeol. Irene menggeleng"gak ya aku udah pake lipstick". Irene melepaskan tanganya laku berjalan keluar arah kamar. Chanyeol hanya mendengus geli.
♧♧♧
Sesampai dikampus. Irene,jennie,kriystal,lisa,dan jisoo turun dari mobil sedang yang mewah punya lisa.
Mereka turun dengan sangat elegant. Padahal bukan mereka yang akan wisuda. Irene menyambut seniornya yang telah dekat dengan beberapa bulan yang lalu.
"Kakak jaga kesehatan ya jangan lupain gue". Ucap irene memeluk sang senior yang bernama joy.
"Gue gak akan ngelupain elo kok." Ucap joy.
Irene melepaskan pelukanya llau beralih dengan senior yang ia kenal juga. "Kak somi jangan lupain gue". Ucap irene memeluk somi sang senior.Somi mengatakan beberapa kata kepaa irene. Mereka akhirnya berbincang bincang ria. Karena ini hari dimana seniornya sudah tidak sekolah lagi di kampusnya.
Irene menyapa senior yang terus berdatangan. Jennie sedang sibuk juga berbincang bincang dengan seniornya. Irene sempat berkenalan karena lisa anak yang populer.
Taehyung mendekati jisoo. Jisoo yang kaget langsung mentap taehyung"selamat kak. Akhirnya ya lo lulus". Ucap jisoo menjabat tangan taehyung. Taehyung tersenyum.
"Lo mau gitu ngeliat gue gak ada dikampus ini lagi". Tanya taehyung. Jisoo mengerutkan keningnya.
"Karena kan lo udah lulus". Taehyung tersenyum geli melihat wajah jisoo yang hari ini sangatlah cantik.
"Jisoo." Jisoo menatap taehyung. "Iya kak?".
"Izinkan gue untuk mengungkapkan isi hati gue".ucap taehyung. Jisoo mengerutkan dahinya bingung. Semua pandnagan orang kini melihat kearah taehyung dan jisoo.
"Kak,malu tau diliatin orang." Ucap jisoo melirik lirik sekitarnya dengan malu.
Taehyung memegang tangan jisoo yang membuat jisoo tersentak kaget. "Gue mau jujur sama lo,selama ini perasaan gue ke lo itu bikin hati gue nyaman."
"Maksud kakak apa?". Tanya jisoo pelan.
"Gue suka sama lo,ralat maksud gue,gue cinta sama lo. Gue sayang sama lo. Mau kan lo nerima pernyataan cinta gue?".tanya taehyung menatap jisoo. Jisoo membelalakan matana kaget.
"Kak...".
"Tolong jawab". Ucap taehyung. Jisoo tersenyum dan mengangguk. "Iya kak. Gue terima". Semua orang bersiul dan bertepuk tangan. Taehyung memeluk jisoo yang sudah terlihat malu. Jisoo membalas pelukan taehyung.
"SAHABAT GUE UDAH GAK JOMBLO!!!". Teriak lisa semuanya tertawa renyah. Semua orang mengenal lisa dengan baik.
Irene tertawa bersama jennie,lisa,kriystal.
"Lo kapan tal?"? Tanya irene."A-apaan si".ucap kriystal lalu pergi entah kemana. Irene dan lisa ,jennie hanya terkekeh.
♧♧♧
Irene pulang jam 3sore. Ia langsung cepat cepat membuka highhelsnya. Lalu masuk kedalam kamar. Ia tak melihat chanyeol.
"Chanyeol".
-Line-
Chanyeol❤Chanyeol : aku pergi duku sama suho.
Read
Irene menghela nafas pasti tentang pekerjaannya. Irene memaklumi itu semua. Benar benar boring hari ini irene,setelah pulang dari kampus,kerumah langsung badmood.
Irene memutuskan mengambil laptopnya,tak lupa camilan,Ac sudah dinyalakan,dan akhirnya irene sudah bersedia menonton drakor.
"Waikiki?". Irene langsung memencetnya,drakor yang kriystal kirimkan di flesdisnya. Irene segera menontonya.
(TBC)
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband IGNORED PCY [REVISI]
Fiksi PenggemarRank #1 Ignored [25 Mei 2020] DON'T COPY MY STORY!! DILARANG PLAGIAT!! Dijohin bukan lah hal main main,apalagi kalau sudah menikah itu adalah hal yang harus serius. Sejujurnya ia tak ingin dijodohkan karena ingin meneruskan kuliahnya. Tetapi orangtu...