Instagram : salma.yh17
Follow ya. Spam like juga
Happy reading.
Enjoy gais.______________
Irene pulang kerumah kakaknya untuk menyepatkan waktu menengok kakaknya. Kai pun ikut karena sekalian akan makan dirumah kakaknya.
Biasa anak terlantar-gumam irene.
"Kak. Irene pulang."
Dan ternyata d.o dan suho berada diruang tv,mereka sedang menatap kearah irene dengan serius.
"Loh ada kak suho?".
"Wehhh bang suho". Sapa kai menepuk bahu suho.
"Dek. Kenapa si lo gak bialng dari awal?". Sungut d.o kesal. Menatap iba kearah irene.
Irene melirik suho dan memberikan tatapan seolah olah bertanya."Lo kenapa gak bilang kalo selama ini lo disakitin sama chanyeol".
Irene menunduk. "Iya bang. Gue kasian sama irene,tadi aja kita abis ngeliat chanyeol jalan sama cewe persis yang pernah dia luat katanya kalo gak salah namanya...". Kai memikir meikir namanya.
Kai menggaruk kepalanya "lupa gue bang". Ucap kai cekikikan.
Suho menatap irene yang duduk disebelah d.o. "siapa ren namanya?".
"Seulgi".
"Kak. Gue sama kai punya rencana. Semacam misi. Tadi misi pertama kita berhasil,menemukan nama si cewe itu. Dan sekarang kita mau nyari tau lebih tentang hubungan chanyeol sama cewe itu sebenernya bohongan atau asli"."Nah bener bang. Soalnya yang gue liat si chanyeol kaya gak suka gitu deket deket cewenya si seulgi itu." Jelas kai.
"Gue bantu". Ucap suho tiba tiba irene dan kai tersenyum.
"Gue juga,demi kebaikan lo dek".
"Ahhh tengkyu kalian emang yang terbaik".
"Eh tunggu tunggu. Si sehun jangan kasih tau ya. Soalnya dia kalo kita kasih tau suka comel". Ucap kai. Suho dan d.o mengangguk.
"Gue harap rencana ini berhasil kak". D.o mengusap pundak adiknya lembut. "Ya semoga". Ucap d.o.
♧♧♧
Jadi rencana kita adalah. Irene mesti kembali keapartemen chanyeol untuk pura pura tidak tau apa apa ketika melihat chanyeol.
Irene duduk di depan tv sambil mengemil nutrijel buatanya. Pintu apartemen terdenngar terbuka dan menampilkam sosok yang irene tunggu. Yaitu chanyeol.
"Chan,kok baru pulang?". Tanya irene.
Namun tak ada jawaban dari chanyeol. Irene menghela nafas sabar sabar-gumam irene.
"Chan aku buat nutrijel kamu mau?aku sengaja buatin jelly buat kamu."
Namun lagi lagi irene dicuekan dengan chanyeol yang diam sambil menatapnya. Dia yang udah gue sakitin,kenapa dia masih baik sama gue?yatuhan gue mau ini semua berakhir-gumam chanyeol.
"Atau kamu mau makan apa?aku buatin". Tanya irene seraya tersenyum. Chanyeol meninggalkan irene dan masuk kekamar. Irene segera mengambil hpnya dan memberitahu digrup dadakan mereka.
Grup dadakan.
Irene : misi berhasil.
Read by.3
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband IGNORED PCY [REVISI]
FanficRank #1 Ignored [25 Mei 2020] DON'T COPY MY STORY!! DILARANG PLAGIAT!! Dijohin bukan lah hal main main,apalagi kalau sudah menikah itu adalah hal yang harus serius. Sejujurnya ia tak ingin dijodohkan karena ingin meneruskan kuliahnya. Tetapi orangtu...