Fira sangat terpuruk atas meninggalnya kedua orangtuanya dalam kecelakaan di jakarta, ditambah lagi ia dijauhi oleh semua teman sekolahnya tanpa alasan yang jelas.
Kak farhan mulai khawatir akan sikap Fira yang mulai tertutup pada siapapun, hingga akhirnya Kak Farhan memutuskan untuk pindah rumah dan memindahkan sekolah Fira ke sekolah agama. Karena Kak Farhan berpikir bahwa Fira perlu mendekatkan dirinya pada Allah SWT.
"Kakak pikir kita harus pindah dari rumah ini dan kamu juga harus pindah sekolah." kata kak farhan pada Fira, "Maksud kakak?" tanya Fira dengan kening yang sedikit terkerut "Maksud kakak kita harus pindah rumah dan kamu juga harus pindah sekolah!" jawab Kak Farhan "iya aku tahu,tapi kenapa harus pindah?" tanya Fira dengan mata yang berkaca-kaca "kakak ingin kamu berubah,mungkin aja kalo kamu pergi ke lingkungan baru kamu akan lebih baik." alasan Kak Farhan pada Fira "Aku gak mau! Aku gak bisa ninggalin semua kenangan tentang keluarga ini!" kata Fira dengan isak tangis yang semakin menjadi "Pokoknya kakak gak mau tahu, kamu harus ikut pindah!" kata Kak Farhan sedikit menyentak "Kakak jahat! Pokoknya aku gak mau pindah." teriak Fira sambil meninggalkan Kak Farhan lalu pergi menuju kamarnya.
Fira tak henti-hentinya menangis, selama ini ia tak pernah berlaku seperti ini. Mungkin karena Fira tak pernah meluapkan amarahnya selama ini. Fira tak mau keluar dari kamarnya dan juga melupakan kesehatannya, hingga pada akhirnya Fira jatuh sakit lagi dan harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, Kak Farhan yang melihat keadaan Fira tak sedikitpun berpikir untuk mengurungkan niatnya untuk pindah rumah dan sekolah Fira. Justru dengan keadaan Fira saat ini Kak Farhan semakin mantap untuk pindah rumah maupun sekolahnya Fira, karena Kak Farhan tahu jika seseorang dekat dengan Allah SWT tidak akan menyakiti dirinya sendiri, melainkan ia akan meminta petunjuk atas jalan hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light Of My Life
Teen FictionFira mengalami keterpurukan karena kedua orangtuanya meninggal dan ketika ia membutuhkan seorang teman, semua teman sekolahnya menjauhi fira tanpa alasan. Kak Farhan sangat khawatir dengan sifat Fira, yang akhirnya kak Farhan memutuskan untuk pindah...