Kakak Tahu

41 5 2
                                    

     Fira tak menyangka bahwa Kak Farhan melihat bahwa Aldo memutuskannya di depan umum, dan Kak Farhan pun melihat bahwa sebenarnya Siska yang dia anggap 'teman baik' dan 'dapat di percaya' itu tersenyum senang saat Fira mengalami hal buruk itu.

     Kak Farhan mulai khawatir jika suatu saat nanti Fira akan lebih terpuruk dari ini. Dia takut bahwa satu-satunya harta berharga yang ia miliki saat ini terenggut kebahagiaannya hanya karena semua temannya menjauhinya, yang sebenarnya Fira pun tak tau apa alasannya.

     "Udah dong, kamu jangan nangis terus. Mungkin ini adalah yang terbaik buat kamu, kamu gak usah nangisin mereka yang jelas-jelas mereka itu gak baik buat kamu." Kata Kak Farhan pada Fira diperjalanan pulang "Kok kakak ngomongnya gitu sih? Mereka itu orang terdeket aku, mana mungkin mereka kayak gitu ke aku?" kata Fira seolah yang dikatakan Kak Farhan adalah hal yang salah.

     Kak Farhan berhenti menyetir karena lampu merah dan berniat untuk menjawab apa yang dikatakan adiknya tadi "Kakak tau, kamu di  jauhin semua temen kamu. Kakak juga tau kamu diputusin pacar kamu." Kak Farhan menarik napas berat "...Kakak juga tau temen kamu yang bernama Siska itu tersenyum bahagia saat kamu mengalami keterpurukan seperti ini. Allah udah ngasih petunjuk ke kamu, bahwa mereka semua bukanlah yang terbaik buat kamu." Kata Kak Farhan. Tangis Fira semakin pecah saat tahu bahwa Kakaknya berkata serius, dia tau tatapan kakaknya yang tak mungkin jika tatapan itu adalah bohong.

     Mereka sudah sampai dirumah, Fira saat ini menghadapi ujian yang berat, dan Kak Farhan tau Fira butuh waktu sendiri. Fira berlari ke kamarnya dengan air mata yang terus mengalir tanpa henti. Fira mengurung dirinya dikamar dan tak mau melakukan apa-apa, Fira merasa gagal menjalani hidupnya. Fira memikirkan apa yang tadi dikatakan kak Farhan di dalam mobil mungkin ada benarnya Kak Farhan tau semuanya kata Fira dalam hati sedangkan gue? Bahkan gue gak tau kalo temen gue itu besenang-senang di atas penderitaan yang gue alamin saat ini  tambah Fira dalam hati.

 

Konfliknya makin rumit nih,.jangan lupa kalo udah baca vote and coment ya 😊

The Light Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang