"Yer, tar pulang mau main dulu gak?" Kata mark jalan disisi yeri.
Mereka baru dateng ke sekolah, dan mereka emang biasa berangkat bareng.
"Gatau, kamu maunya gimana?" Tanya yeri balik.
"Aku maunya kita makan es krim dulu sambil nonton. Gimana? Mau gak?"
"Aku sih ayo ayo aja, tapi traktir kan? Hehe"
Mark yang gemas dengan kelakuan yeri, langsung mengelus kepala yeri. "Haha lucu banget sih kamu yerrrrr" sedangkan yeri hanya cemberut, padahal di dalam hatinya, dia sangat gembira.
---
"Maaaark!! Aku rasa coklat, terus topping nya oreo ok ok" kata yeri ketika sampai di kedai ice cream, dan yeri langsung duduk tanpa memperdulikan mark.
"Iya yeri aku udah tau" mark langsung mesen ice cream, sedangkan yeri, cewe kelahiran tahun 1999 ini malah sibuk sama handphone nya. Biasa, bikin story instagram.
Yeri yang lagi asik asiknya membalas dm dari temen-temennya, yang isinya 'lo dimana yer' 'lo sama siapa yer' dan tetek bengeknya, mark dateng dengan 2 cup ice cream dan 2 bungkus french fries.
"Makan dulu ice cream nya, jangan main hp mulu." Titah mark ke yeri. Yeri yang memang selalu nurut dengan kata kata mark langsung matiin hp, dan makan ice cream sama french fries.
"Yer, aku denger kak jungkook deketin kamu ya?" Tanya mark. Yeri langsung noleh ke arah mark, "IYA IH KAMU TAU GAK SIH KALO DIA TUH GANJEN BANGET!!!!! AKU GAK SUKAAA PADAHAL KAN DIA TAU KALO AKU PUNYA KAMU IHH ASLI AKU GAK SUKA SAMA DIA PENGEN AKU BEJEK BEJEK AJA RASANYA!!!!!!"
Nah, kan kalo yeri lagi bete bawaannya cerewet. Omongan gak ke kontrol. Untung mark udah kebal.
"Wkwkwkkwwk yeriii kalem aja dong, semua orang disekolah juga tau kalo kamu punya aku. Nanti aku omongin deh sama kak jungkook. Udah kamu jangan bete gituu kan jadi jelek" kata mark mengejek yeri. Dan yeri malah makin cemberut.
"Mark! Jangan ngejek aku!" Mark langsung tertawa pas yeri cemberut. Karna menurut mark, yeri akan sangat cantik disaat 2 waktu. Pertama, pada saat yeri senyum, kedua, pada saat yeri cemberut.
---
Hello guys!! I'm back with markyeri fanfiction💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Mark Yeri
FanfictionCerita sehari-hari tentang Mark Lee dan Kim Yerim. © 2017, -pinkyandroses