Sudah genap 6 minggu sejak Mark dan Yeri gak saling sapa. Padahal cuma masalah sepele, tapi akibatnya bisa fatal kayak gini. Ditambah sama rumor kalo mark lagi deket sama cewe lain, padahal status mereka juga gak jelas sekarang. Makin hancur hati yeri.
"Yer, gapapa kan?" Tanya sohye pelan. Sohye tau, sobatnya ini lagi gak mood buat ngapa-ngapain.
"Gapapa."
Untungnya sekarang lagi musim UAS, dan untungnya lagi sekolah mereka UAS nya online, jadi kalo gak ngapalin juga 'agak' tenang karena bisa searching dikit.
"Pulang nanti hokben dulu aja yuk? Kangen hokben nih gue" ajak sohye ke yeri, sohye sih udah hopeless kalo yeri bakalan nolak ajakan dia. Tapi mending dicoba ajak dulu kan?
"Ayo deh, pengen refreshing gue. Mumet otak"
'Yes!' Pekik sohye dalam hati.
---
"Hye, gue pesen premium set beef aja sama minumnya ya" kata yeri, sohye langsung sigap buat pesen makanan.
"Nih yer, makan yang banyak yaaa"
Akhirnya, mereka berdua makan dalam diam. Yeri sibuk sama makanan nya, sedangkan Sohye sibuk sama handphone nya.
Gak, sohye bukan sibuk stalk mantannya (jaemin), tapi sibuk chat sama mark. Dia ngabarin kalo yeri udah mulai terbuka sama dia.
"Yer, masih laper?" Tanya sohye pas liat makanan yeri udah abis, dan yeri malah liatin makanan sohye.
"Iya.. hehe pesenin lagi dong nanti uangnya gue ganti" kata yeri cengengesan, "makan punya gue aja deh, gak jadi laper gue pas liat lo makan. Lahap banget soalnya"
"Hehe makasih sohye sayangku!!! Tar pulangnya gue traktir mc flurry deh janji!!" Yeri kesenengan, akhirnya bawa nampan makanan sohye ke depan dia. Sedangkan nampan dia yang udah kosong, dia simpen di depan sohye.
"Makan yang banyak ya yer. Kasian gue kalo liat lo, kurus banget"
"Hehe oke"
Yeri masih sibuk makan, sohye juga sibuk fotoin yeri buat dikirim ke mark.
"Btw hye"
"Apa yer?"
Yeri menghela napas pelan, "bener kata dilan, rindu itu berat."
Sohye langsung shook dan untung aja ucapan yeri itu sempet dia rekam buat dikirim ke mark.
---
Gak gak bukan gue yang rindu gak gak
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Mark Yeri
FanfictionCerita sehari-hari tentang Mark Lee dan Kim Yerim. © 2017, -pinkyandroses