Keluarga Cemara🙈 (6)
Kim Jongin; keluarga tak kasat mata kuy
Kim Wonpil: caw
Kim Mingyu: gas
Bae Jinyoung: kuy
Kim Sohye: gue sama kak wonpil
Kim Yerim: gue sama si kai
Kim Jongin: pake kak yer:)
Bae Jinyoung: loh gak sama gue yer?
Kim Yerim: g
Kim Mingyu: yaudah bae lo sama gue, naik mobil. Biar kalo hujan mereka kehujanan kita mah engga~
Kim Yerim: yaela gampang gue tinggal minjem mobil bang suho
Kim Jongin: cakep ni adek gua
Kim Yerim: iyalah cakep, sampe mark aja suka
Bae Jinyoung: haha?
Kim Sohye; ngakak taiii
Kim Wonpil: yaudah buruan ganti baju ni gue udah dimobil bang suho
Kim Jongin; bangsat wonpil woy gua yang nyetir setan!!!!!!!!!!!!
Kim Mingyu: yaudah lah semuanya aja naik mobil bang suho ribet amat
Kim Yerim: buset....
---
hari itu juga mereka langsung caw ke Trans Studio Bandung, di TSB juga ada XXI kok ehe
"Gue didepan gak mau tau" kaya yerim cepat. Kai sama wonpil masih rebutan pengen jadi supir, padahal mah enakan yang gak jadi supir???
"Yaudah lo aja deh tem gua cape" kata wonpil ngalah.
"NAH GITU DONG DARITADI RIBET AMAT SIH LU" Kai akhirnya ngambil kunci mobil dari tangan wonpil, dan langsung masuk ke mobil. Btw, mobil suho ini Fortuner. Asalnya kai sama yeri mau pake yang CRV, tapi keburu dipake sama si bos suho.
"Yang dibelakang gue sama mingyu ya bye. Yang bener nyetirnya lu tong" kata wonpil cepat.
Dan di jok tengah, ada sohye sama jinyoung. Padahal ditengah masih cukup buat 1 orang lagi.
"Bang Kai tar depan kompleks berhenti dulu bentar ya" kata sohye cepat. Kai ngangguk aja.
Akhirnya mereka berangkat, dan tibalah mereka di depan kompleks.
"Ngapain disini hye?" Tanya jinyoung.
Gak lama, ada sosok cowo muncul pake kacamata.
"Mark mau ikut."
Yeri yang lagi asik main Pet's Island langsung noleh ke kanan, dan bener aja ada mark yang jalan ke arah mobil mereka.
"Bangsat ya sohye mark ikut gak bilang bilang gue! Udah tau gue lagi selek huhu ini gimana bang kai tolongin gueee" yeri merengek ke arah kai, tapi kai nya gak peduli.
"Masuk mark, gue ditengah aja ya" kata sohye.
"Bangsat ni sohye modus wkwkwk kane gak hye diapit cowo???" Tanya bang wonpil. "Kagak, soalnya dua duanya suka yeri dan gue gak suka nikung punya orang" jawab sohye.
"Bangsat sohye" kata yeri pelan, tapi masih bisa didenger sama kai.
Sedangkan mark malah ketawa, dan jinyoung murung.
Ada apa dengan bae jinyoung hari ini?
---
Happy 1k readers huhu aku terharu gais😭😭😭
Dan juga ini
Mark yeri kita:((
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Mark Yeri
FanfictionCerita sehari-hari tentang Mark Lee dan Kim Yerim. © 2017, -pinkyandroses