Beach

4.7K 386 8
                                    

Yeri dan Mark jadi liburan berdua ke pantai. Pake mobil mark. Mark emang dikasih mobil sama papanya pas sweet seventeen. Mark sendiri udah bisa nyetir mobil dari SMP.

"Mark, ke rest area dulu ya, aku laper sama pengen pipis" kata yeri yang lagi fokus sama jalan. Iya, kalo lagi jalan-jalan gini yeri memang selalu fokus ke jalan.

"Siap princess"

---

"Yer, what do you want?" Kata mark sesaat setelah mereka sampe di rest area. Yeri masih leha-leha, mark nya pegang tangan yeri biar gak jatuh.

Yeri nya senyum, seneng karna mark peka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeri nya senyum, seneng karna mark peka. "Disini ada ramen gak? Aku lagi ngidam ramen."

"HAH? NGIDAM? ANAK SIAPA? ANAK AKU? KAN KITA BELUM NYAMPE TAHAP SANA YER?????" Mark histeris, yeri langsung jitak mark.

"Mulut itu dijaga dong ih astagaaaaaaa!!! Udah ah aku duduk dulu, kamu cari ramen nya!!"

Yeri cemberut, mark seneng. Mark emang seneng kalo yeri lagi cemberut. Gatau kenapa, tapi mark pikir yeri paling cantik kalo lagi cemberut.

"Iya iya tunggu sebentar ya princess. Prince mark mau nyari ramen dulu."

"IH MARK GELIIII!!!!"

---

"Yer, jangan tidur" kata mark menggoyangkan tangan yeri. Yeri nya udah ngantuk berat, padahal perjalanan ke pantai dikit lagi.

"Apa? Aku ngantuk, mau tidur dulu" jawab yeri.

Mark yang jail langsung gelitikin pinggang yeri. Tapi yeri yang sudah terlelap tidur, gak ngerasa keganggu sama sekali. Memang sudah kebiasaan yeri kalo dia tidur, paling susah dibangunin dan paling susah diganggu.

--

"Yer, kita udah nyampe" mark menepuk-nepuk pipi yeri pelan, yeri yang ngerasa sedikit keganggu bergerak sedikit, "mark kita udah sampe mana?" Yeri yang masih belum 100% sadar menggeliat pelan. Dingin. Karna udara di pantai saat itu udah sangat dingin, karna udah agak sore juga.

"Kita udah nyampe di pantai. Ayo turun, katanya mau liat sunset? Bentar lagi sunsetnya muncul" kata mark.

Yeri yang sudah sepenuhnya sadar langsung pake jaket, pake sepatu, dan akhirnya keluar mobil. Langsung nyamperin mark yang udah jalan duluan.

"Wow.... mark fotoin aku dong!!!" Pas yeri udah ngejar mark, sunset tiba-tiba langsung keluar dan yeri yang seneng langsung nyodorin hp nya ke mark. Minta fotoin sama sunset.

Setelah puas fotoin yeri, mereka langsung duduk dipasir dan yeri langsung nyandar dibahu mark.

"Mark, makasih ya udah buat aku seneng. Makasih udah ngajak aku ke pantai pas aku lagi bete-betenya. Pokonya makasih bangett" yeri memandang ke arah langit, dan langit pun tau kalo yeri lagi seneng.

"Sama-sama princess, itu kan tugas aku yang harus buat kamu seneng pas lagi bete? Tugas aku juga kan buat memenuhi permintaan kamu?"

"Tapi aku gak minta ke pantai, but i'm glad to have a boyfriend like you, mark. I'm so grateful" ucap yeri lagi.

Mark cuma bisa senyum, bahagia dengan apa yang yeri ucapkan. But, yeri gatau kalau mark lebih beruntung, lebih bahagia punya pacar kayak yeri. No one can replace yeri in his heart.

Daily Life of Mark YeriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang