RAGAM KEGIATAN

510 51 0
                                    

RAGAM KEGIATAN © HUNTER

Secara garis besar, ragam kegiatan yang dimiliki HUNTER antara lain adalah:

1. HUNTER ONLINE CLASS

Merupakan kegiatan dalam bentuk pola diskusi interaktif antara pemateri dengan anggota HUNTER (dikenal dengan sebutan 'hunters') dan pendaftar umum (dari kalangan non-hunters), pertukaran informasi dunia literasi yang berkaitan dengan teknis dan trik menulis yang membangun dan bermanfaat.

Informasi ini dibagikan secara publik di akun Wattpad pada karya yang berjudul HUNTER CLASS.

2. HUNTER GAMES

Adalah ajang kompetisi yang dicetuskan pertama kali oleh HUNTER, dirancang khusus oleh HUNTER Crew. Hunters dalam masa ini akan dibagi ke dalam empat distrik yang dipimpin oleh Ketua Distrik.

Informasi mengenai HUNTER GAMES hanya bisa ditemukan apabila sudah bergabung menjadi hunters.

3. HUNTER DISTRICT

Ruang khusus yang difasilitasi HUNTER untuk mengerjakan proyek tulisan yang mengusung masing-masing warna distrik. 

Asrama ini menunjukkan ciri khas masing-masing karakteristik anggota HUNTER yang tentu saja akan dijelaskan lebih lanjut setelah berhasil menjadi bagian dari HUNTER.

Informasi mengenai HUNTER DISTRICT akan dipublikasikan secara periodik di akun Wattpad hunterspin88.

4. HUNTER EVENT

Merupakan acara besar yang diadakan rutin oleh HUNTER dan terbuka untuk umum. Acara ini menyambut seluruh pengguna Wattpad (dan aplikasi menulis lainnya) baik penulis maupun pembaca untuk ikut serta mendapatkan pengalaman yang seru dan kreatif bersama HUNTER.

Kegiatan HUNTER's EVENT akan diumumkan pada work HUNTER Newspaper.

5. HUNTER PROJECTS

Merupakan kegiatan menciptakan beragam karya fiksi dalam jangka waktu yang sudah ditentukan dengan tema yang dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan tulisan-tulisan yang bermanfaat dan berkualitas.

Salam,

HUNTER


ABOUT HUNTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang