PERKENALAN ANGGOTA | @CatharinaNadia

90 11 8
                                    

Ai as Committee of HUNTER

CatharinaNadia


Penulis dengan nama pena CatharinaNadia, biasa dipanggil Ai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis dengan nama pena CatharinaNadia, biasa dipanggil Ai. Di tahun 2020 ini aku sedang fokus menulis sebuah kisah tentang Para Peri dan Putri Pilihannya, yang akan diterbitkan segera di Wattpad.

Sejak tahun 2015 aku sudah bermimpi menjadi seorang penulis dan menggarap beberapa cerita bertema fantasi dan romansa, hingga hari ini aku masih terus berusaha agar hingga akhir bisa menyelesaikan cerita yang aku buat dengan baik.

💌💌💌

Ketika aku bergabung di komunitas ini, saat itu masih bernama HOGWARTS Academy. Aku ingat sekali saat itu adalah pertama kalinya aku belajar cara berorganisasi, menyusun, dan melakukan kegiatan bersama dengan anggota inti dan juga peserta dari luar komunitas. Aku belajar banyak hal tentang kepenulisan, pertemanan, dan kekeluargaan dari member diberbagai belahan Indonesia.

Di tahun 2020 ini tidak terasa kami semua sudah melewati banyak hal, suka duka yang telah kami lewati hingga berubah nama menjadi HUNTER. Setiap tahun bahkan setiap hari, aku berharap Hunter panjang umur dan menjadi semakin jaya karena aku tahu sangat susah untuk mencari komunitas yang cocok dan orang-orangnya juga, keluarga keduaku di dunia maya.

Beberapa tahun terakhir ini aku merasa lebih produktif, walau minat menulisku naik turun tapi karena dukungan dari Hunters akhirnya aku kembali memulai kembali apa yang aku tinggalkan. Banyak kegiatan yang telah aku ikuti, dan tentu yang paling seru dari semua ini adalah kelas umum hehehe. Tetap semangat Hunter dan Hunters! Ayo buat karya dan kegiatan yang menarik bersama-sama!

Semakin berjalannya waktu aku menyadari pentingnya Hunter bagiku. Tahun pertama saat aku menulis, perasaan membara dan semangat terus muncul setiap harinya, tapi di tahun ketiga semangatku mulai runtuh berganti dengan rasa bosan hingga malas. Ketika akhirnya aku memutuskan hiatus, Hunters banyak melibatkanku dalam kegiatan menyenangkan seputar kepenulisan, hingga aku masih bertahan di dunia literasi ini. Tahun ini Hunter menjadi lebih aktif dan sibuk, hal itu tanpa sadar membuatku mulai bersemangat lagi dalam menulis. Semoga semangat itu ada terus, semangat Ai!

Terima kasih untuk Hunter, Kajo, Kale, Kais, Kahil, Kasha, Zen, Kia, Icha, dan Ichel. Sayang semua!

ABOUT HUNTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang