Sha as a Organizer of HUNTER
p.s Gambar tertera milik pembuatnya, Sha hanya meminjam sebagai ilustrasi rupa.
Dengan nama wattpad veediya dan sering disapa Sha, adalah seorang gadis yang menghabiskan sebagian besar waktunya di tanah Jawa, terutama di bagian Barat. Sha memiliki sun sign Cancer, moon sign Scorpio, dan rising sign Capricorn, kalau penasaran.
Kegemaran Sha akan membaca yang tiba-tiba saja datang pada saat menduduki bangku menengah pertama membuatnya mencoba peruntungan untuk menyalurkan idenya dalam bentuk tulisan. Namun ternyata, susah juga (menghela napas).
Di akhir tahun 2018, Sha berhasil menyelesaikan satu naskah berjudul M.I.T.E: Running Out Seconds berkat bantuan komunitas yang saat ini kalian kenal dengan HUNTER. Selebihnya, Sha hanya menulis cerita pendek yang ditulis dalam waktu senggang dan saat niat sedang bersahabat. Semua karyanya saat ini hanya dipublikasikan di aplikasi yang identik dengan warna oranye tersebut. Sempat berniat untuk terbang lebih tinggi, tapi menurut Sha ia masih harus belajar mengepakkan sayapnya lagi. Masih jauh waktunya untuk terbang karena saat ini mendalami menulis masih belum menjadi prioritas utamanya.
💌💌💌
Ada banyak manfaat yang Sha terima dari HUNTER. Dari mulai materi-materi ringan sampai berat hingga berhasilnya Sha menyelesaikan naskah (yang mustahil ada jika tanpa bantuan mereka). Tidak hanya bermanfaat sementara, terkadang ilmu yang didapatkannya juga bermanfaat lama hingga membantu dalam bidang akademiknya. Pengalaman yang dilaluinya bersama orang-orang yang pernah terlibat juga tidak terlupakan. Dia menjadi mengenal banyak orang dengan kepribadian berbeda yang bersatu dengan tujuan sama, yang datang dan menerima dengan tujuan belajar bersama.
Sejak dahulu, Sha tahu HUNTER didirikan dengan niat dan dijalankan dengan maksud yang baik. Semoga, apa yang diniatkan bisa tercapai dan semoga mereka yang datang bisa mencapai tujuannya pula. Pasang surut pasti ada karena begitulah warna, enggak selalu cerah. Sha salut dengan seluruh pengurus inti yang bertahan hingga sekarang. Kalian luar biasa!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HUNTER
Non-FictionIngin bergabung dalam komunitas menulis? Tajamkan bakat menulismu hanya di HUNTER, komunitas berbagi informasi tentang dunia literasi dengan sistem yang unik dan kreatif. Follow sosial media kami: Wattpad: hunterspin88 | Instagram: hunterspin88 | Tw...