Leyi as a Committee of HUNTER
Leyi Puspita dengan akun wattpad leypspita, lahir pada 25 Juni. Mahasiswa prodi Akuntansi menuju semester lima. Karya pertama yang pernah ditulis dan tamat berjudul Heart Attack di platform fanpage FB. Karya pertama ini tentunya masih jauh dari kaidah kepenulisan yang benar. Mengenal platform Wattpad saat SMA dan mulai memublikasi karya berupa cerpen berjudul Keluhan Wanita Paruh Baya pada Agustus 2017. Belum memublikasikan karya lagi karena masih berada dalam kondisi darurat membaca.
💌💌💌
Di HUNTER itu sejak masih bernama HOGWARTS Academy di tahun 2017, bisa dibilang barengan sama founder dan komite yang lain. Kita bangun bareng-bareng dan masih kerasa aura antusiasnya kita waktu ngebangun komunitas ini. Banyak banget keinginan kita buat nyuksesin visi komunitas. Tapi, ya, kendala prioritas, real life selalu jadi tembok penghalang menuju visi yang dicanangkan. Untungnya founder kita selalu gencar, buat gebrakan baru, buat semangat baru, bangkitin para manusianya, dan sampailah kita di titik sekarang. Kita menyetujui adanya komitmen di HUNTER.
Berharap---banget-banget---kali ini bisa mencapai apa yang sudah menjadi misi serta visi HUNTER. Dilihat dari beberapa misi yang mulai berjalan, kiranya respons sekitar terhadap HUNTER membaik dan tentunya mengalami peningkatan. Karena beberapa program sudah berjalan dengan cukup konsisten. Mudah-mudahan bisa gini terus, ya Allah ... dan lebih baik lagi.
Pesanku buat para penggerak HUNTER---yang otomatis buat diriku juga 😂---adalah konsisten dan persisten dalam membentuk HUNTER. Tolong ini kalo aku ada melenceng ntar di kemudian hari, sodorkan saja pesanku ini 😂.
Ya pokoknya love you full buat semua penggerak. Tetap putus asa dan jangan semangat! Eh, kebalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HUNTER
Não FicçãoIngin bergabung dalam komunitas menulis? Tajamkan bakat menulismu hanya di HUNTER, komunitas berbagi informasi tentang dunia literasi dengan sistem yang unik dan kreatif. Follow sosial media kami: Wattpad: hunterspin88 | Instagram: hunterspin88 | Tw...