8. Rohku mau keluar

179 18 0
                                    

Ini pengalaman saat aku meditasi. Jadi setiap kali meditasi awalnya aku hanya kelihatan background putih, lalu mulai berangsur-angsur gelap sampai ada tambahan warna ungu yg menyerupai lingkaran-lingkaran abstrak, Dia Bergerak tanpa lintasan.

Anehnya, disana selalu ada dua mata besar yang mengawasin aku, mata yang berwarna hitam. Kata guru Itu adalah penjaga dialam gaib. mata
dengan tatapan tajam. Fyi, warna ungu mencerminkan dimensi gaib dan magis.
Guru menyarankan untuk mengikuti prosesinya hingga bertemu cahaya putih, tapi jangan kaget apabila tubuh sudah keluar dari tubuh.

Aku pun sudah bertemu tapi kadang hilang dan terasa jauh, sehingga harus lebih tenang dan fokus lagi. Jika aku kaget maka ruh akan kembali lagi ketubuh.
Namun pertanyaan, "Apakah ruhku sungguh bisa kembali atau tidak" mulai menghantuiku setiap hari sampai seminggu aku stress memikirkan hal ini. So crazy thing. Banyak yang menjadi pertimbanganku, karena jika tak bisa kembali maka akan ada roh lain atau bahkan iblis yang mengisi ragaku, sedangkan aku akan jadi seperti arwah yang berkelana tanpa raga. Mengerikan.
Guru mengatakan jika itu harus dibimbing atau harus ada setidaknya dua orang yang menjaga saat aku meditasi untuk itu.

Guru terus memotivasi jika semua akan baik-baik saja dan sebenarnya akupun sudah ada bakat sejak lahir hanya tinggal diasah saja.
Nah, Walaupun aku takut entah kenapa dorongan dari dalam yang ikut terus menyemangati karena menemukan apa yg dicari sebelumnya. Proses sedulur sejati atau guru sejati atau jalan kebenaran.
Tapi walaupun rohku sudah lepas sampai sedada, aku masih takut untuk meneruskannya.
Bagaimana ini...
12 Juli 2017

SullivarnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang