24. Connect dan katanya anak SMP gw cantik

74 5 4
                                    

Aku berpikir adikku ini (Ghifari.  Author: Knowledge the Universe)  sedang dalam masa tenang. Dia berkata membenarkan dari hasil scan ku, "Iya kak gak ada beban dihidup aku, seolah alam semesta dan seluruh mahkluk hidup itu damai semua bulan ini, berbeda auranya sebelum syawal ini, berbeda juga dengan yang kemarin. Aura happy dan damai jiwaku secara otomatis akan tersebar sendirinya, jadi selamat menikmatinya juga."
Jadi aku menjawab bila Aku sedang menikmati aura tenang Ghifari, jarang-jarang dia seperti ini. Well dia sempat menyinggung tentang angin dingin yang saat itu kukirim untuknya, tidak ada niad apapun, hanya sebagai penenang saja malam itu.
"Oke sama sama, terimakasih untuk angin dinginnya juga, gue ngerasain nih kak pas bales chat ini juga🤔. gw adem aja liat muka lu kak gw tatap trus dah bikin hati adem nih..."

Lalu Aku meminta pendapat Ghifari, apakah dia merasa jika sifatku semakin dingin tapi bisa berubah hangat atau mngkin panas, tapi tentunya jangan sampai terbawa perasaan atau baper😂.
Dia mengatakan jika sedang connect dengan hiraga (Author Deep Valley Rose read: lost knowledge) saat itu ia berkata, "Bentar, gw lagi connect sama hiraga, jadinya gafokus sama tuh tulisan lu kak. Tapi maybe, itu efek suhu aja bukan apa-apa gw suka ngerasain itu, dan sekarang gw ngerasa kaya gitu lho kak, sekarang hangat juga kak yang luar tubuh gw"

Jadinya aku tertawa karena pada waktu yang bersamaan Aku connect dengan dia juga. 😅
Ghifari mengatakan jika ia sedang tes tes latihan connect, di dada skrg panas banget kaya panas api bener bener panas rasanya.
Saat itu aku hanya merasa hangat dan berharap semoga Ghifari tahan jika  konek dengan Hiraga, karena pada masa bersamaan akan connect dengan afi dan sesekali denganku.

[25/6 21:40]

SullivarnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang