15 agustus 2017
Masih pagi kan ya,hamdalah banget cuacanya cerah hari ini kek hati ku yang pagi pagi disuguhin pemandangan komuk chanyeol yang lagi naber sambil maen mobile legend di pojok kelas:)
Hari ini tuh ada acara lomba menyambut Hut RI gitu di sekolah gue,dua hari sih sama besok,panitianya mah anak anak osis kelas 11. Beberapa anak exo squad ada termasuk didalamnya,yang pinter pinter aja sih macem babang Dio,mas xiumin,sama si cabe-baekhyun maksud gue.
Bingung ga sih kenapa si baekhyun bisa ikut osis? Ya gimana ya dia kan orangnya suka maksa.g
Karna sebenernya tuh si baekhyun emang pinter,pinter debat gitu lah,ceramah juga ayo aja dia mah bacotnya kan gede,kadang suka ngasih siraman rohani gitu ke murid murid yang suka mojok berduaan,kurang lebih dua jam-an dah kalo ceramah hehe.
Baekhyun juga aktif ekskul taekwondo,jadilah guru guru pada maksa maksa baekhyun buat ikut organisasi,katanya biar bisa dijadikan panutan para murid yang hobi adu tinju,daripada adu tinjunya melalui tawuran gitu kan mending taekwondo-an,sekalian biar dapet medali emas,membanggakan orang tua.
Maksud hati gurunya sih gitu,Padahal mah kalo ada tawuran antar kelas juga gara gara si baekhyun yang nyebar gosip ke bocah bocah laki sekelasan dia,kang kompor dia mah.
Lanjut>>>
Lomba 17-an dilaksanakan pukul 07:00 am,tapi murid muridnya udah harus dateng 06:30 am-ngeselin bangqe! . semua siswa siswi juga wajib masuk semua,ga boleh ada absen kecuali sakit. Yang sakit,izin ke gurunya harus dengan cara walinya nelpon atau ga kirim surat dokter ke sekolah. istilahnya tuh apa ya,walaupun ada acara yang konsepnya ngebebasin murid tapi tata tertib sekolah tetap berjalan. Padahal seminggu yang lalu pas dibilang bakal ada lomba hari ini si chanyeol,kai,sama sehun udah teriak kegirangan bisa bolos dengan alasan ke emaknya 'ngotor ngotorin baju doang nanti mih kalo aku sekolah,cuma lomba doang soalnya. Aku kan ga mau mamih kecapekan nyuciin baju aku' tai kuda apa ya,bocah macem mereka mana peduli sih,biasa nyemplung ke selokan demi ngambil koin gopean juga.
Dari jam 6:30 cuma ada kegiatan bebas aja buat yang bukan panitia,kebanyakan sih pada pake waktunya buat main gadget aja. Tapi beberapa juga ada yang sibuk ngobrolin strategi buat memenangkan lomba,ada banyak lomba kelompokan gitu soalnya.
Yang jadi panitia mah udah pada sibuk banget ngurusin lapangan. Contohnya babang dio yang lagi sibuk banget ribut sama baekhyun yang daritadi kerjaannya cuma ngecekin mic 'cek satu .. Dua .. Tiga ..' berkali kali tuh kaya begitu,dio yang lagi nyiapin tambang buat lomba jadi kesel dan akhirnya ngiket tangan si baekhyun pake tambang. Ga lama dilepasin lagi sih,soalnya si baekhyun janji mau beliin dia cimol yang di depan masjid deket rumahnya.
Kalo xiumin lagi sibuk ngecekin nama nama yang bakalan ikut lomba,pas banget baekhyun lewat kan ,mukanya cemberut sih tapi ya bodoamat dipanggil aja sama xiumin
"Baek!"
"Naon?"
"Ke kelas kelas dong,lo cekin yang namanya udah kedaftar buat lomba pada masuk semua ga,kalo ada yang ga masuk cari penggantinya"
"Enak banget maneh nyuruh nyuruh aing"
"Ya daripada lo ga ngapa ngapain,lagian emang lo ga mau ngecengin adek kelas yang 'itu'? Kayaknya tadi telat dateng deh dia" bisaan banget xiumin ngalusnya,tau aja kalo baekhyun lagi ada cewek yang pengen digebet di kelas 10.
"Seriously?"
"Gausah sok inggris,jupri"
"Hehe-eh tunggu! terus kalo gue yang ke kelas kelas,lo ngapain? Nonton the legend of the blue sea episode 10?"
"Ya kaga lah,emang gue kaya lo ga tau diri"
"Anj-"
"udah sono buruan! Bawa nih kertasnya, gue mau bantu nyiapin air minum"
Yaudah kan karena udah terlanjur ditangan tuh kertas,dan xiumin juga udah nyelonong ke ruang osis,baekhyun mau ga mau ngelaksanain perintah xiumin.
Pertama tama dia ke kelasnya sendiri dulu,
"ASSALAMU'ALAIKUM KAWAN KAWAN KU TERCINTAH"
ga ada yang kaget,padahal si baekhyun dateng tiba tiba dengan suara toa nya ,dijawab sih salamnya tapi ya lemah aja gitu jawabnya ga kenceng dan semangat kaya yang beri salamnya. Beberapa anak laki yang ada di belakang malah ga jawab dan asik aja ngegame,chanyeol contohnya."WOII ANJENGGG KALAH DAH GUA!!!"
"EH BANGSAT KO LO NYERANG GUE SIH"
"HEH ITU TUH ANCURIN ADUH GOBLOK KAN!"
"WAKAKAKAK MAMPUS LU"
"ASEK ASEK JOSSSS RASAKAN SERANGAN GUE HUAHAHAH"
"BANGKE DAH KO JADI LO YANG MENANG SIH"
"ALAH MONYET BERKAKI SERIBU DASAR! AWAS LO NTAR GUE BALES!"
Begitulah bacotan si tiang listrik berjalan.
Baekhyun yang merasa diabaikan mulai kesal.
"Heh itu yang belakang! Bukannya jawab salam aing malah teriak teriakan nama binatang!"
"Baek,lo kalo dateng cuma buat nyebar gosip mending keluar deh" wadaww abang kai yang daritadi sibuk bikin pulau tiba tiba aja bangun.
"Heh sok tau maneh,ini tuh aing mau ngecekin nama nama yang ikut lomba pada hadir semua atau ga. Maneh ga inget kalo aing osis?"
"Kaga,nama nenek gua aja gua lupa" xianzheng.
Saha eta yang nyahut?!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO 17-an
HumorCuma beberapa part yang isinya kelakuan anak eksoh pas lomba 17-an di sekolah. Absurd sih, Short story aja ini mah. Btw,sorry banget part lay dikit banget,gaada conversation dia juga,maapin yes.