Horay-Horay (2)

38 4 16
                                    

Setelah persiapan singkat gitu,akhirnya lomba dimulai. Tepat waktu,jam 7,panitianya hebat sih. Dibuka dengan perlombaan estafet karet pakai sumpit. Jadi tuh sumpitnya digigit,nah estafetin dah tuh karetnya pake sumpit yang digigit itu.

Sesi pertama tuh yang perempuan dulu,

Tau kan gimana hebohnya cewek? Tiap  karetnya jatoh 'aaa!!!' , tiap sumpitnya tabrakan ama temennya 'aaaa!!!',cuma ya heran pas sumpitnya ketelen gaada suaranya masa.

Selama lomba berjalan tuh si baekhyun udah heboh aja,iya soalnya dia yang megang mic,jadi mc gitu.

"AYO AYOOO SEBELAS IPS SATU HARUS MENANG!!!"

"HEH DEWI BURUAN MANEH TEH LAMBAT PISAN JALANNYA!"

"WOII WOIIII SEPULUH IPA LIATIN ITU WOII GIMANA SIH PANITIA!!!"

"EEHHH YUNI MANEH TEH MALAH DIBUANG BUANG KITU SIH KARETNYA KUNAON SIH MANEH!!"

Yang lomba pada tutup kuping semua,ga fokus kalo dengerin si cabe ngoceh. Yaiya,ngocehnya bikin pusing gitu. Btw,baekhyun itu anak kelas 11 ips 1. Sekelas sama chanyeol,kai,sehun,lay. Sementara dio,xiumin,chen,sekelas di kelas 11 ipa 1. Kalo suho itu udah kelas 12, dia di kelas 12 ipa 2.

Nah bagian yang laki laki kan sekarang,

"Yak. Dari kelas 11 ips 1,lay,sehun,jeonghan,seungcheol,jun. Masuk ke lapangan dah maneh,jangan malu maluin kelas kita,harus menang!!!" bacot kan .. Padahal dia cuma disuruh sebutin nama namanya doang,bukan komen.

Peserta lomba pada ambil posisi kan tuh,
Si jeonghan ambil posisi pertama,otomatis dia yang ambil karet dari panitianya gitu.

Si seungcheol di posisi kedua,soalnya tinggi dia sama jeonghan ga jauh beda,jadi gampang ngopernya.

Jun yang ketiga,rada susah sih nantinya ambil dari seungcheol,cuma ya dia optimis aja bakalan bisa cepet ambil alih karetnya nanti.

Nah lay keempat,bakalan gampang aja sih dia ngambil karetnya dari jun,tingginya ga beda jauh soalnya-apa sama yak?

Nah sehun yang terakhir,dia itu kebagian jadi dermaga si karet. Jadi nanti karet itu dikumpulinnya di sumpit si sehun,sebenernya dia lagi ngeri aja semisal dia ga tahan lama lama gigit sumpit atau terlalu fokus nahanin sumpit+karet terus dia ngiler gitu kan,aduh bisa hancur reputasi dia sebagai cogan berbibir seksi se-sekolah.

Mau dimulai,baekhyun udah mulai ngitung. Pas udah di hitungan ketiga,jeonghan langsung gercep ambil karet dari panitia pakai sumpit yang dia gigit,dioper oper dah tuh.

Cepet banget mereka geraknya,belum ada yang jatuh juga tuh karet.

"WOYY HUN TAHANIN HUN JANGAN SAMPE JATOH! BANG LAY CEPETAN DIKIT BANG!"

Bukan baekhyun kali ini mah,tapi si kai. Bacotnya ampun ampunan dia kalo udah berhubungan sama sehun,soalnya sehun itu adek kembarnya. Gausah kaget dan mencoba untuk membandingkan warna kulit,mereka emang bukan kembar identik.

pas kai mau ngebacotin lagi,mulutnya langsung disumpel pake kertas sama dio. Iya dio dateng tiba tiba,lari dia pas denger si kai bebacotan,takut aja gitu yang lagi lomba malah pada nyerah karena ga kuat dengerin bacotan kai sama baekhyun sekaligus.

Tapi kenapa mulut baekhyun ga disumpel juga? Pas mau nyumpel mulut baekhyun tangannya dio ditahan sama baekhyun terus dia bilang "yo,kalo lo nyumpel mulut gue,gue ga bisa janji apakah mamang cimol akan gue hampiri besok atau tahun depan" yaudah jadi aja si dio gagal,demi cimol mamang depan masjid yang rasanya tiada dua ini mah.

"YOYOYO SEBELAS IPA SATU YOOOO JANGAN MAU KALAH!!!"

Si chen eta mah,dia di pinggir lapangan gabung sama chanyeol dan kawanan gamersnya. Dia sendiri yang dukung 11 ipa,yaiya kan chanyeol dkk 11 ips.

Abis dia teriak kaya gitu , tiba tiba aja mulutnya ga bisa kebuka. Gatau kan kenapa,pas dia raba raba mukanya ternyata mulutnya udah dilakban sama chanyeol. Dalem hati dia udah misuh misuh aja,pengen buka lakbannya tapi sakit,kalo ga dibuka dia ga bisa semangatin anak kelasannya. Bajingan kalyan -chen 2k17

Lomba estafet karet kelar kan tuh,kelasnya baekhyun menang,seneng banget dia sampe nyanyi nyanyi gitu pake mic. Tau sih suara dia emang bagus,tapi kalo dia nyanyi terus lombanya kapan lanjut?

Si sehun kelar lomba langsung dapet pelukan heboh dari chanyeol,

"HUN SELAMAT HUN! MAKASIH BANYAK, LO UDAH MENGHARUMKAN NAMA KELAS KITA. SELAMA LO HIDUP,BARU KALI INI LO ADA GUNANYA KAN. YA MASIH MENDING LAH DARIPADA SI KAI CUMA JADI SAMPAH MASYARAKAT DOANG"

"Babi lo ngapa jadi jelek jelekin gue sih!" lah kai tiba tiba muncul,getok pala chanyeol pula pake kipas-minjem sama degem ieu mah

Chanyeol masa bodo aja digetok sama kai,pelan doang soalnya,yaiya mana mungkin sih kai tega nyakitin temennya sendiri. Dia malah lanjutin ngucapin makasih bertubi tubi ke sehun sambil peluk peluk badan stiknya,heran gitu kan padahal sehun menang kaga sendirian. Itu si lay juga berjasa , tapi kaga dia pelukin,diucapin selamat aja ga. Jahat banget lur.

Cuma ya sehun yang diperlakukan gitu sama chanyeol masang wajah datar doang daritadi. Dalem hati mah dia udah sumpah serapahin chanyeol aja,masalahnya tuh selama meluk sehun si chanyeol nginjek kakinya.
Ajg kan punya temen gini , sepatu putih gua bangsat -sehun 2k17

Selanjutnya lomba balap karung.

Kaya tadi,perempuan dulu yang main. Heboh banget karena pas lari dan loncatnya sambil teriak huha huha, mecem kepedesan aja.

Tapi ya emang heboh banget sih,apalagi bacotnya baekhyun ga bisa direm. Yang main buat kelas 10 ipa 3 tuh gebetannya dia yang cantik baday halilintar,jadi aja dia teriak teriakan nyemangatin gebetannya. Temen temen sekelasannya mah udah siapin batu buat nimpuk baekhyun yang berkhianat,sayang aja ada xiumin yang bijaksana di lapangan,jadi disuruh dikumpulin di kantong kresek batunya sama xiumin.
Lumayan buat bangun rumah-xiumin2k17

EXO 17-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang