Horay-Horay (End)

36 4 8
                                    

Baekhyun mah aslinya ga mau ngelepasin mic ke tangan abang holkay,suho lah siapa lagi emang. Dia baru dateng lur,jam 10-an dan langsung aja gitu nyerobot mic yang dipegang baekhyun. Tau juga dia kalo si baekhyun harus partisipasi di lomba estafet kardus,yang artinya sekarang baekhyun harus ke lapangan.

"Udah cabe buruan ke lapangan,lo mau kelas lo didiskualifikasi?" ngomong kaya gitunya pake mic,satu sekolah denger kan ya. Jadi aja degem degemnya si baekhyun ga terima dan berakhir maen adu jotos sama degem suho yang ngebelain cogan kesayangannya juga. Ena' ya jadi cogan.

"Bukan gitu bang,gua mau request lagu dulu. Soalnya ini lombanya spesial banget nih"

"Apaan sih emang kardusnya bertabur emas kaya sofa di rumah kita apa gimana sampe spesial banget gitu?"

degem degem yang berkelahi seketika diem,terus teriak "whoaaahhh rich .."

Kenapa suho bilang 'rumah kita' ? Karena suho sama baekhyun adek kakak:) sa ae dah gua nyocok nyocokinnya wk.

"Soalnya dio ikutan. Bang,ntar lo beliin pizza buat anak osis ya,duit gua tipis"

"Iya,udah buruan lo ke lapangan"

Gampang banget ngeiyain nya,padahal dia tau anak osis sebanyak apa. Ya walaupun ga lebih banyak daripada murid di sekolahannya,tapi kan tetep aja. Udahan mah kalo makan pizza request toping nya macem macem,mahal lur.

"BANG REQUEST LAGU KOKOBOP BANG!" pas udah jalan baru keinget belum request lagu,jadinya teriak dah. Kalo baekhyun teriak,suara abang suho yang lagi ngoceh pake mic aja kalah.

Baekhyun dateng dateng langsung naek ke punggungnya si chanyeol,kaget si chanyeolnya. Iyalah,tetiba ditemplokin anak moa gitu pas lagi asik asiknya ngeghibah bareng sehun sama kai,siapa pula yang tak kaget?!!!

"Jangan nyekek njingg" chanyeol kesel gitu,baekhyun malah nyengir doang. Kai,sehun,sama lay lagi diskusiin strategi untuk memenangkan perlombaan-asoyy.

"Baek,lo turun dulu. Ntar si chanyeol kecapekan bisa kalah kita" kai itu mah,tegas banget kan nadanya sampe si baekhyun langsung turun dari punggung chanyeol,lemah dia mah dibentak dikit doang juga.

"Perhatian banget sama gua,duh jadi baper. Jadian aja yuk, kai?" matanya si chanyeol dikedip kedipin gitu kan kek orang cacingan,aslian dah ini mah sebenernya yang cabe itu baekhyun apa chanyeol sih. Jyjyq -kai 2k17

Si dio sama xiumin baru masuk ke lapangan,pas banget lombanya mau mulai. Ya tim mereka mah udah ngomongin strateginya dari jauh jauh hari,udah latihan juga. Demi kemenangan yg hqq katanya mah.

"UDAH PADA SIAP BELUM YANG IKUT LOMBA? JANGAN KEBANYAKAN GIBAHIN TIM LAWAN,KAGA KAYA KAYA NTAR LO PADA" Baekhyun hela nafas aja denger abangnya ngomong gitu. Seenaknya aja sih lagian,padahal kan yang ngewakilin kelas 10 Ipa 1 juga adeknya baekhyun yang otomatis adeknya suho juga,ko tega sih abangnya.

"KARENA SUDAH SIAP SEMUA , MARI KITA MULAI LOMBANYA. HITUNG MUNDUR YA, TIGA .. DUA ............. SATU!!!!"

Lagu di play. SHIMMY SHIMMY KOKOBOP~ I THINK I LIKE IT~ GINJANGEUN DOWN DOWN~ BUKKEUREO MALGO~

Woahhh gercep gercep banget njir. Udah pada ada di kardus kedua kan tuh,si baekhyun yang digendongan chanyeol bebacotan doang kerjaannya merintah merintah si kai yang paling dekat sama kardus pertama yang ada di belakangnya,nyuruh si kai buruan oper ke sehun biar si sehun bisa cepet lempar kardusnya dan mereka bisa jalan lagi.

EXO 17-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang