Horay-Horay (3)

22 2 1
                                    

Lomba balap karung laki laki-

Yang ngewakilin kelas 11 ipa 1 si chen,secara dia itu kan kecil kecil cabe rawit. Masalah lari sama loncat ajasih gampil buat dia,badannya sudah terlatih di tempat gym. Mantap? MANTAP LAH YA!

Nah dari kelas 11 ips 1 katanya gaada yang mau ikut lomba balap karung,si baekhyun udah nyerocos aja nyuruh salah satu temen kelasannya yang menurut dia cocok buat turun ke lapangan. Begonya tuh dia ngebacotin temennya suruh masuk lapangan dengan mic di depan mulutnya,berisik kan. Akang jebe yang lagi asik nyanyi di speaker satu lagi aja ampe ga kedengeran suaranya,kalah sama baekhyun.

Akhirnya karena chanyeol lelah dengerin baekhyun nyerocos mulu,dia masuk tuh ke lapangan.

Jangan pikir dia yang ngewakilin kelasannya,karena dia itu ke lapangan cuma buat narik lay dan tegapin badannya di garis start. Jadi yang ngewakilin ips 1 itu lay,bukan chanyeol bangs-astaghfirullah.

Sebelum ninggalin lapangan dia ngasih kata kata motivasi dulu tuh ke lay,

"Lay,semangat ya. Kelas kita harus menang,ya gimana mau menang kan kalo gaada yang ngewakilin,gapapa kan jadinya kalo lo yang wakilin? Gapapa aja udah,ya itung itung pahala. Semoga aja kan gua jadi masuk syurga karna udah narik lo ke lapangan" motivasi apaan anjing:)

Lay ngangguk doang dengerin ocehannya chanyeol,biar si chanyeol cepet cepet nyingkir dari lapangan dan lombanya bisa cepet mulai juga. Ga maksud jahat,cuma ya kalo chanyeol ga nyingkir nyingkir yang ada dia didiskualifikasi,kan berabe.

Mau mulai tuh lombanya,si baekhyun udah mangap mau ngitung.

"Satu ... Dua ................ Tiga!!!"

Dan setelahnya cuma ada teriakan teriakan penyemangat aja buat yang lomba,heboh banget kan padahal yang lomba dengerin aja ga saking fokusnya loncat loncat.

"SAAAYANGG LAY! SAAAYANG LAY! SAAAYANG LAY! WOOOOO SEMANGATTTT" apasih ini?

"AKANG CHEN-TONG! AKANG CHEN-TONG! AKANG CHEN-TONG!"

chen pun akhirnya terjatuh permisa, lagian temen temennya ngasih support disamain kaya ngebully.

"WOY CHEN MANEH TEH NGAPA MALAH JILATIN LAPANGAN SIH" baekhyun anjjj-

Si chen emang jatohnya tuh dalam posisi tengkurep,udah gitu kedua tangannya masih megangin karung,jadi kaya ikan julung julung kan

"WKWKWKWK DONGO DAH LO NGAPA PAKE NYUNGSEP SEGALA SIH AMOEBA?!! BANGUN HEH BANGUN BURU WAKAKAKAK SIALAN GUA GA BISA BERENTI NGAKAK WKWKWK" chanyeol lagi,tau sendiri dah suara dia setoa apa,udahan mah ngakak ampe guling guling gitu megangin perut.

Sehun sama kai juga ngakak parah sih itu,tapi ga separah chanyeol. Lay yang ada di lapangan langsung tanggap bantuin chen,tapi tetep dia juga ketawa dikit dikit gitu sambil nanyain ke chen gimana keadannya.

"Chen,baik baik aja kan?"

"Nyungsep bego gimana baik baik aja sih😤"

Ngegas pisan emang.

Si dio kemana? Dia izin ke ruang osis bentar,mau ngakak dulu katanya,ga kuat nahanin tawa terus.

Lomba balap karung laki laki akhirnya dimenangin kelas 11 ips 1,kelasnya baekhyun. Emang kalo masalah olahraga tuh kelasnya baekhyun gausah diragukan lagi sih,tapi kalo lombanya cerdas cermat udah pasti kelasnya baekhyun dicoret dari daftar. Ga bego sih,cuma ya kalo jawab pada ngasal aja,males mikir.

Lanjut deh lomba estafet kardus.

Kalo lomba ini cowok cowoknya duluan,gatau sih faedahnya apa.

Jadi tuh dalam satu tim ada 5 orang,nah kelima limanya harus ada dalam satu kotak kardus,nanti mereka dikasih satu kardus lagi,dan itu yang bakal jadi ganti gantian buat ngelangkah sampe finish. Misal mereka ada di kardus pertama,mereka harus ngelangkah ke kardus kedua,dan buat ngelangkah lagi mereka harus ambil kardus pertama,begitu seterusnya.

Ribet dong ya,pemainnya harus kurus kurus biar bisa muat dalam sekotak kardus gitu.

Di lomba ini si baekhyun ikut partisipasi,bareng chanyeol,kai,sehun,lay.

Kasian sebenernya lay terus yang diikutin lomba,tapi ya gimana ya anak cowok yang lain pada sibuk ngegame,mau disita tadinya sama guru tapi malah pada ngeles buka aplikasi yang isinya soal soal ujian gitu.

Si dio sama xiumin juga ikut partisipasi dalam lomba ini,dio dipaksa baekhyun pas lagi rapat osis. Ditantang sih sebenernya,kata baekhyun kalo timnya dio menang dia bakalan traktir pizza anak osis. Dio nolak tantangannya aslinya mah,eh anak anak osis malah pada rusuh nyuruh nyuruh si dio ngeiyain tantangannya baekhyun,sampe neror lewat chat tiap malem. Mau ga mau akhirnya diiyain sama dio,asalkan kalo nanti baekhyun yang menang baekhyun tetep harus traktir pizza buat anak osis,kata dio buat menghargai perjuangannya. Baekhyun setuju aja asalkan dio nanti mau buatin seblak sambil pake kostum mermaid,divideoin sama baekhyun nanti, ribet kan.

EXO 17-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang