"H-hah?"Wajah Rena menjadi ceming,Vernon hanya diam tidak berkutik.Entah,Vernon sepertinya merasa kesal karena Rena jutek kepadanya.
"Jutek gimana sih,aku gangerti"
"Ah muna." Rena diam sejenak,masih memikirkan dosa apa yang telah membuat Vernon mengatakan kalau dirinya JUTEK.
"Serius Ver,kamu jelasin dulu deh,biar aku ngerti"
Vernon menghelakan nafasnya.
"T-tadi disekolah,gue gasengaja nabrak lo dikantin,terus lo ketus gitu,tatapan lo ke gue itu beda dari biasanya,pada saat itu tatapan lo menjadi tajam.Bikin gue mematung,bingung,gelisah,gue gangerti kenapa lo jadi jutek.Lo bilang kalau jalan hati-hati tapi nada lo menyengit dan lo.."
Rena memiringkan kepalanya.
"Gue kenapa?"
"Lo cuek."
Rena terdiam pada saat itu,ia akhirnya ingat,Daniel lah yang membuat sifatnya berubah,bahkan Vernon menjadi salah satu korbannya.
Rena sendiri pun bingung,kenapa harus Daniel membuat moodnya berubah? Padahal itu memang kebiasaan Daniel,tapi mengapa Rena begitu marah kalau perlakuan Daniel seperti itu?
Dirinya terus bertanya-tanya dihati dan pikiran,ada apa dengannya,sejak ia bertemu dengan laki-laki nakal ini."Gue gasuka lo cuek,Ren." Sambungnya,Rena meliriknya dengan ragu.
"Lo cerita kalo ada masalah,kali aja gue bisa bantu" Gadis ini selalu diam,antara diam,tidak tahu,atau setuju kalau memang dia benar-benar dalam masalah.
YaTuhan,bantu hambamu ini..
"Rena" ia menengok dengan wajah datar tanpa senyuman.
"Aku ceritain kalo ada waktu yang tepat" ucap Rena,Vernon menatapnya sedikit kecewa,tidak sesuai harapannya.
"Kamu kesini cuma mau omongin itu?"
"Ya..tadinya."
"Tadinya? Berarti ada lagi yang pengen kamu omongin"
"Sisanya nanti aja kalo ada waktu yang tepat" Jawabnya,mengikuti kata-kata Rena.
"Um-kamu mau minum apa,aku bikinin"
"Gausah,Ren.Gue mau duluan" Ujar Vernon lalu berdiri,diikuti oleh Rena.
"MAAAHHH VER-"
"Gausah,salam ya buat Mamah."
Rena mengangguk.Ia mengantar Vernon sampai kedepan halaman,dimana motornya terparkir disana."Hati-hati yaa Ver,jangan ngebut!"
Vernon mengancungkan jempolnya lalu mengendarai motornya dengan ngebut,Rena mendecak kesal.Keras kepala banget sih.•••
CLING CLING!
Bunyi notifikasi dari hpnya berbunyi dering,membuat pemiliknya bangun dengan malas.Elah grup apaansi,ucap batinnya.Ia meraba hpnya lalu membuka kunci password.
Line : group 'Kandang aing macan (7)'
Jaehwan : Perloonn tadi gue kerumah lo tapi gada orang
Jisung mak kost : Lah lo ngapain kerumah perlon?
Euiwoong : numpang goreng lele
Jaehwan : Sialan,kaga lah,tadi gue udah janji sama dia mau jalan ke distro