Risya Laurentari POV

338 88 39
                                    

Cinta?

Cinta adalah sesuatu yang membuat dunia seseorang menjadi bewarna ataupun hitam putih.

Jatuh cinta?

Jatuh cinta masalah hak semua orang, orang itu berhak jatuh cinta kepada siapapun asalkan tak melanggar ketentuan Tuhan.

Jatuh cinta itu kata lain dari menaruhkan cinta kepada seseorang dan siap menerima kenyataan pahit manisnya cinta.

Perasaan?

Perasaan itu biasanya tumbuh karena terbiasa bersama atau itu memang takdir Tuhan.

Aku sudah mengalami apa itu cinta, jatuh cinta, dan perasaan.

Dia....

Orang yang sudah membuat hidupku bewarna dan sangat indah.

Terkadang perhatiannya membuatku tenggelam dengan perasaaanku sendiri. Meskipun aku tak tahu sampai saat ini apakah dia mempunyai perasaan yang sama denganku?

Dan perbuatannya itu membuatku merasa dilindungi setiap waktu bahkan detik.

Dan aku jatuh cinta dengan semua itu. Aku jatuh cinta padanya meskipun ia tak tahu dimana sekarang.

Mengapa kau menghilang di saat aku sudah menyadari cinta ini?

Sakit? Kecewa? Itulah yang kurasakan.

Dan tanpa sengaja aku bertemu dengan seseorang yang membuat perasaan yang telah lama mati itu hidup kembali.

Tetapi aku terlalu takut untuk menyadarinya.

Dan aku beritahu, cinta itu seperti bunga mawar yang sangat indah tetapi berduri tajam.


Intricate Love [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang