Happy Reading.....
☘☘☘
"Risya pulang" ucap Risya.
Kepulangan Risya disambut oleh suara tangis mamanya yang membuat Risya jadi khawatir. Dan ternyata mama Risya sedang menonton serial drama Korea.
"Huft, mama buat aku khawatir" gumam Risya.
Risya menghela nafas lega melihat mamanya baik baik saja. Ia pikir mamanya kenapa kenapa.
Risya menghampiri mamanya yang sedang menangis alay. Mamanya seketika terkejut mendapati Risya yang telah ada di sampingnya.
"Iih Risya ngagetin mama aja"
"Justru suara tangis mama itu yang bikin Risya khawatir"
Mamanya hanya terkekeh sebentar dan kembali fokus ke serial drama korea. Risya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah mamanya yang seperti remaja labil.
"Ma, Risya ke atas dulu ya"
Mamanya menganggukan kepala. Setelah itu Risya langsung menuju ke kamar untuk beristirahat.
Saat tiba di kamar, Risya bergegas mengganti pakaiannya dengan baju santai. Setelah itu, Risya langsung menghempaskan tubuhnya ke atas kasur.
"Huft"
Risya mengutak-atik ponselnya melihat media sosial. Lama kelamaan Risya bosan melihat isi ponselnya yang itu itu saja.
"Bosen juga ya cuman di rumah, mau ngajak Rara pergi ke mall tapi orangnya lagi pergi" gumam Risya.
Terlintas di pikiran Risya untuk menelfon Rara. Kemudian ia segera mencari kontak Rara di ponselnya. Tersambung juga akhirnya panggilan Risya.
"Halo Ra"
"Wihhhh halo Risya yang cantik trulala"
"Terbang seketika"
"Ati ati nanti lo kena pup burung, hahahaha"
"Iin najiss"
"Eeh btw ngapain lo nelfon gue"
"Boring aja"
"Ish lo nelfon gue gara gara boring aja, apa yang kamu lakukan ke saya itu jahat Risya"
"Lo gak mirip sama sekali dengan Cinta"
"Udah dulu ya saya, gue dipanggil mama nih besok lagi deh nelfonnya"
"Yahh padahal gue mau curhat panjang lebar sama lo, okehlah daripada lo di kutuk sama mama lo"
"See you, muachh"
"Too, jijay tau gak Ra"
Setelah panggilan Rara terputus, tak lama kemudian Risya memejamkan mata dan memasuki alam mimpinya.
☘☘☘
Di lain tempat, Revan sedang berkutat di kamarnya mengirim beberapa file ke sekretarisnya. Beberapa jam kemudian Revan menyelesaikan tugas kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intricate Love [New Version]
Teen FictionAmazing Cover by @Karin Miranda Pasyah. Update sesuai mood [Slow Update] Cinta itu berbagai rasa ada pahit, manis, dan juga asam. Hadirnya cinta itu tak terlihat tapi dapat dirasakan. Meskipun kau menghindarinya tapi cinta itu tetap datang kepadamu...