Operator: Halo, emergency 911 disini, silahkan sebutkan keadaan darurat anda
Penelfon: … …
Operator: Hallo? Emergency 911 disini, apakah anda melaporkan keadaan darurat?
Penelfon: … …
Operator: Hallo?
Terputus-
Operator: Hallo, Emergency 911 disini, silahkan sebutkan keadaan darurat anda.
Penelfon: … h. hh-h..
Operator: Maaf, silahkan berbicara lebih jelas,
Penelfon: … …
Terputus-
"Hey, apa kalian menerima telefon aneh?"
"Telefon aneh? Seperti apa? Aku tidak menerima telefon yang aneh-aneh"
"Iya, aku juga"
"Tapi dari tadi aku menerima telefon aneh dengan nomor yang sama, seperti tanpa suara, dan hanya terdengar lirihan, lalu terputus"
"Coba saja angkat jika nomor itu menelfon kembali, mana tahu penelfon itu benar-benar dalam keadaan sulit"
"Baiklah"
Operator: 911 disini, tolong sebutkan keadaan anda jika memang dalam situasi darurat.
Penelfon: … hh.. A, aku…
Operator: baiklah, silahkan ucapkan perlahan, bagaimana situasi dan kondisi anda.
Penelfon: … tolongh,, t-tolonkh aku …
Operator: baiklah, sebutkan dimana tempat anda sekarang, alamat atau tempat sekitar.
Penelfon: aku, aku ttidak tau,, akku sulit bernafass. … aku rasa sedang dikubur.
Operator: kalau begitu jangan panik untuk menghemat oksigen yg tersisa. Apakah anda bisa mencari petujuk disekitar anda?
Penelfon: tidak, ttidak bissa....
Operator: kami sedang melacak keberadaan anda, sementara itu bisakah anda menemukan seauatu seperti benda disekitar anda?
Penelfon: tidaaak, tidak bbisah,,
Operator: baiklah, kami menemukan keberadaan anda dari sinyal telefon, sekarang tim sedang menuju kesana, jangan panik, tenangkan diri dan pastikan telefon ini tetap tersambung.
Penelfon: … …
Operator: Hallo? Halo? Apakah anda masih disana?
Penelfon: … …
Operator: tetaplah bertahan, tetaplah bersama kami,
Penelfon: aku masihh disini,,,
Operator: bertahan lah sebentar lagi,
Penelfon: a. Aku, ssmakin su-lit berna.fas … cepath lah, dan segera temui tubuhku.
Operator: ya, kami sedang menuju kesa--
Maaf, tubuh anda?Penelfon: ya, aku sulit bernafas, temui tubuhku dan bawakan kepadaku, satukan lagi dengan kepalaku, dan cepat tangkap kekasihku yang memenggal kepalaku.
Operator: … …
Penelfon: hey? Appakau m-masih disanah? Apa, apa kalian masihh lamaa?
Operator: ……
-End-
Bonus malam:
(〜^∇^)〜
21 August 2017
-S h o n a t a-
KAMU SEDANG MEMBACA
Handmade CREPPYPASTA
HorrorJangan remehkan judul bukunya. 1000% ORIGINAL karya saya. No copas apalagi republish! Sertakan cr dan tag jika share. 16 August 2017 -Shonata-