"Hey,, kau tahu tentang kuburan disebelah rumah keluarga Witson?"
'Tentu saja aku tahu, mereka telah menjadi tetanggaku sejak aku lahir'
"Oh ya? Berarti kau sangat akrab dengan mereka? "
'Tentu saja, melebihi keakrabanku darimu yang sahabatku sendiri! Haha'
"Dasar! Tapi,, apa kau tau itu kuburan siapa?"
'Ya. Itu kuburan buyut dari keluarga Witson.. Kenapa? Bukan kah kau sering melihat kuburan itu? Jangan bilang kau merasa takut sekarang'
"Mmh,, dan apakah kau tau penyebab kematian buyut Witson?"
'Yah, ku dengar dia mati dikubur hidup hidup, oleh perampok yang memasuki rumah nya. Itu sudah lama sekali. Kau ini kenapa tiba-tiba bertanya demikian?'
"Mm,, e,, A-apakah kau pernah melihat buyut Witson? Fotonya mungkin?"
'Foto sih pernah. HEI! kau semakin aneh!! Aku tahu kau bisa melihat kuburan itu dari kaca jendela kamarku sekarang! Tapi kenapa kau melihat ke arah sana terus?!'
"A-apakah buyut Witson berjanggut putih panjang? Memakai baju kotak-kotak dan celana dungaree zaman dulu?"
'Ah,, kau benar,, keluarganya sering bilang begitu, almarhum senang memakai pakaian begitu,,
Tunggu! Dari mana kau tahu?!'"A-Aku dari tadi melihat sesorang mirip yg kau ceritakan tadi sedang menggali kuburan itu..."
'... Hahaha,,, omong kosong! Mana mungkin orang yang tlah mati menggali kuburannya sendiri!'
"I iya,, itu memang tidak mungkin! Karena itu aku gemetar sejak tadi! Lihatlah sendiri!"
'........................'
-End-
Ekspresi yg liat: ⊙﹏⊙
Ekspreai yg baru liat:
∑(゜□゜;Ekspresi sibuyut: ʘ‿ʘ
Ekspresi gw: (〜^∇^)〜
Ekspresi reader: <(`^´)> lu gak lucu thor!
Ok end-
25 August 2017
-S h o n a t a-
KAMU SEDANG MEMBACA
Handmade CREPPYPASTA
TerrorJangan remehkan judul bukunya. 1000% ORIGINAL karya saya. No copas apalagi republish! Sertakan cr dan tag jika share. 16 August 2017 -Shonata-