Dissapointed

869 67 3
                                    

Angin malam yang menusuk pori-pori kulitku ini. Aku sedang menulis di buku diary ku, di buku inilah sejuta rahasia ku ada disana! Hanya aku dan buku diary ku saja yang tahu apa isi dalam buku ini.

Jari jemariku sangat serius menulis sebuah kata-kata yang akan menjadi rahasia ini. Aku menulis buku diary ini dengan perasaan yang gembira dan juga senang.

Aku sedang menulis tentang Alvian. Cowok yang aku cintai ini!

" Dia itu tipe gue banget. Udah pinter, tinggi, pandai berorganisasi, dan pastinya jago olahraga! Senyuman dia itu loh yang bikin gue gelagepan ngeliatnya. Andai lo tau kalo gue itu suka sama lo! Lo itu gue perlakuin beda dari semua temen² gue. Semoga lo peka sama perasaan guee."

Salam Aisyah♥️

Kira-kira begitulah isi diary Aisyah. Setelah menulis diarynya ia pun langsung meletakkan buku diarynya di laci meja belajarnya dan ia pun langsung tertidur pulas.

Ari pov:

Berbeda dengan Aisyah yang sudah tertidur pulas, aripun sedang nge DJ ditempat ia bekerja. Ia menjadi seorang DJ karena ia sudah berbakat dan ia pun akhirnya dipanggil untuk bekerja bersama orang tersebut!

Setelah selesai men-DJ Ia pun langsung pulang kerumah karena hari sudah larut malam.

" Ari kamu darimana aja?" Tanya mama Ari

" Aku abis dari rumah Rio kok mah." Jawab ari

" Yaudah kamu sekarang tidur besok sekolah." Perintah mama ari

" Iya mah."

Setelah berada dikamarnya, ari tidak langsung tidur melainkan ia malah memikirkan Aisyah. Cewek yang menurutnya sudah mengisi hatinya ini.

" Syah kenapa sih lo susah banget ditaklukin. Asal lo tau Syah, gue sayang sama lo! Karena lo beda dari cewek yang lain." Kata ari

" Lo itu suka banget marah² sama gue. Walaupun lo suka marah² sama gue, gue tetap sayang kok sama lo." Ucap ari seraya tersenyum tipis

Dan ia pun akhirnya terlelap didalam mimpi indahnya.

#######################

Pagi pun menyapa, Aisyah pun sudah siap untuk berangkat ke sekolah untuk menimba ilmu. Ia pun diantar oleh supirnya.

Setelah sampai di sekolah seperti biasa ia pun membaca buku pelajaran yang akan dipelajari nanti.

" Hai Syah." Sapa alvian

" Hai." Sapa Aisyah juga

" Lagi apa lo?" Tanya alvian

" Lagi baca buku."

" Gue mau curhat deh sama lo." Ucap alvian

" Curhat apa?"

" Gue lagi suka sama seseorang Syah." Kata alvian. Dan Aisyah yang mendengar itupun langsung menjadi ge-er.

" S-suka sama siapa?" Tanya aisyah

" Dia itu selalu ada buat gue, gue lagi susah dia selalu ada gue lagi seneng dia selalu ada. Dia nganggep gue sahabatnya! Tapi gue nganggep dia lebih. Dia orangnya jutek sama semua orang." Jelas alvian

She Is ColdestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang