D

2.5K 239 8
                                    

" Semuanya terlihat lengkap setelah kehadiran buah hati, tapi walau pun hanya bersamamu hidupku sudah terasa sangat sempurna "

--------------------------------------------------------

Setelah menyiapkan sarapan dan keperluan suami dan anak2nya, Jongin tak langsung bersantai karna Jongin tak bisa kalau hanya berdiam diri dengan keadaan rumah yang sedikit berantakan. Jika kalian berpikir kenapa tak menyewa pembantu saja? Sebenarnya menyewa pembantu itu adalah cita2 Sehun tapi Jongin menolak dengan sangat halus menurut Jongin untuk apa menyewa pembantu lebih baik uangnya Jongin pakai untuk berbelanja bersama anak2nya.

Jongin memulai pekerjaannya dari dapur dia merapikan sedikit kotoran yang tercipta tadi setelah dia memasak, setelah selesai membersihkan dapur Jongin merapihkan ruang tamu yang banyak terletak foto2 kenangannya bersama Sehun.

Jongin mengambil salah satu bingkai foto dan mengelapnya hingga mengkilat kemudian dia memandang foto itu dengan senyum mengembang dibibir indahnya, foto disaat kehamilan pertama Jongin. Disitu terlihat Jongin dan Sehun yang berpose memegang hasil USG pertama beserta testpack.

Flashback On

Hari yang indah akan terasa lebih indah jika bangun tidur sudah melihat pujaan hati tepat ada disamping, apalagi kalau sudah halal. Itu yang dirasakan Jongin sekarang, setelah 1tahun yang lalu dia memutuskan untuk menikahi seseorang yang sangat ia sayangi yaitu Ooh Sehun.

Jongin beranjak bangun dari tempat tidur dan berjalan gontai menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

" apa aku coba saja ya, siapa tau perkataan baekhyun hyung benar " gumam Jongin memikirkan perkataan Baekhyun tempo hari,

Beberapa hari yang lalu Jongin bercerita tentang kondisi tubuhnya yang mulai menurun kepada Baekhyun, Jongin mulai merasa mual beberapa minggu belakangan ini. Sehun pun sudah berkali-kali membujuk Jongin untuk diperiksa tapi Jongin menolaknya dan Sehun hanya bisa pasrah atas keputusan 'istri'nya tersebut.

Jongin mulai mengeluarkan benda tersebut dari tempatnya dan mencelupkannya kedalam air mani yang tadi sudah Jongin keluarkan dan tampung di dalam gelas kecil, itu adalah testpack yang di berikan oleh Baekhyun. Jongin pun menutup matanya saat mencelupkan sedikit ujung testpack itu, ia takut kecewa akan hasil dari testpack tersebut.

Perlahan Jongin mengangkat testpack itu dan mulai membuka matanya. Dan dengan ketidak percayaannya Jongin pun mundur ke belakang sehingga menyebabkan beberapa benda yang ada dibelakangnya terjatuh dan mengakibatkan bunyi yang cukup keras.

Brak.. Bruk... Brakk.. Brukk...

Sehun yang masih terlelap pun terbangun dan langsung berlari kearah kamar mandi.

" sayang ada apa? Apa kamu terjatuh? " tanya Sehun khawatir sambil memandangi Jongin yang diam seperti patung

" sayang bicaralah dimana yang sakit " tanya Sehun lagi seraya mengecek seluruh badan Jongin

" tidak ada yang sakit " ucap Jongin lirih dan menghentikan aktivitas Sehun yang sedang mengecek tubuhnya itu

" lalu kenapa? Ada apa? " tanya sehun cemas

Bukannya menjawab Jongin malah menyodorkan testpack tersebut kedepan muka Sehun.

" apa ini " tanya Sehun heran

" itu testpack sehun " jawab Jongin malas

" aku tau kalau ini testpack, magsudku itu milik siapa? " tanya Sehun lagi

Keluarga Ooh || OohSehunxKimJongin (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang