Before you read the story, i'll give you five second to hit the star button⤵
'Cmon guys!
5
4
3
2
1Thanks for voting! ^^ enjoy the story ❤
***
Averyl's Pov
"Apeeehhhhh" oke itu tadi adalah lengkingan suara yang hampir setiap hari gue dengar. Itu adalah suara dari sahabat gue yang selalu menggema di sepanjang koridor setiap kali gue dateng ke sekolah.
"Paan coeg?"
Dia pun cepat-cepat lari menghampiri gue. Ivenia -sahabat gue- lari sambil menteng nenteng HPnya.
"Apaan lu pagi-pagi udah heboh?"
"Omaigat, masa gue liat tadi pagi di Instagram Luke ngepost foto, ganteng banget dia jir"
"Eh seriusan lo? Mana mana coba gue lihat?"
Ive nunjukin foto di HP nya kehadapan muka gue dan gue seriusan itu Luke ganteng banget sumpah.
"Anjir, moodbooster gue banget pagi ini"
"Makanya jir. Senang banget gue"
"Udah deh gue ke kelas dulu, ntar kayak biasa ya waktu jam istirahat ketemu di kantin" kata gue
"Sip bosq"
Gue akhirnya berjalan menjauh meninggalkan Ive di depan lab komputer, kelas gue itu di lantai 3, paling ujung, paling tenang paling gak ribut lah pokoknya, makanya guru-guru pada senang masuk ke kelas gue dan usahain gak ada jamkos. Yaelah serasa swasta banget nih sekolah.
Gue pun akhirnya masuk ke kelas gue dan mendapati pemandangan yang sama setiap paginya, ketua kelas gue yang selalu menghapus papan tulis, beberapa temen gue yang bersihin kelas, ada yang nyapu ada yang buang sampah, dan sisanya baca buku atau sekedar berbincang-bincang.
Dan yang paling parahnya dikelas gue itu nggak ada fangirl gengs.
Etdah, gue mah nanti mau curcol sama siapa coba?
Banyakan dari mereka tuh suka sama animasi Jepang gitu.
Ada sih yang fangirl, cuma mereka kpopers.
Lah gue boro boro fangirl sama mereka, tau tentang Kpop aja gue kagak.
Huhu :'
Gua akhirnya duduk dan ngeluarin buku tulis dan buku teori, setelah itu ngeluarin handset dan pasang musik kesukaan gue.
Tok tok tok
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kelas gue. Gue pun mengangkat kepala gue yang sebelumnya gue tundukin karena lagi main HP.
Ive?
Tiba-tiba Ive kayak manggil gue gitu, dia lambai lambai in tangannya seakan-akan mengisyaratkan gue untuk datang ke dia.
"Paan peh?" kata gue setelah keluar ruangan kelas.
"Jam setengah 09.00 nanti 5SOS mau live di Instagram, lo jangan lupa nonton, lo pindah bangku aja dulu deh ke bangku yang paling ujung biar lo bisa nonton, katanya mereka bakalan nge-cover beberapa lagu pokoknya lu harus nonton, oke!"
Gue pun mengangguk dengan semangat "Oke Oke kalau gitu gue ke kelas dulu ya minta tuker bangku"
"Oke sip, dah sana bye!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Syndrome
FanfictionFangirl (n.) Seseorang (rata rata perempuan) rentan usia biasanya 12-18 tahun yang terobsesi dengan sesuatu, film, girlband atau boyband Syndrome (n.) sindrom/sin·drom/ n himpunan gejala atau tanda yang terjadi serentak (muncul bersama-sama) dan men...