Luhan adalah seorang anak smp berusia 14 th pindahan dari china. Dia baru beberapa minggu pindah ke sebuah rumah di korea bersama keluarganya. Dan dia memiliki sorang tetangga yang lebih tua darinya, dia adalah sehun siswa sma yang berusia 17 tahun.
.
"Hufttt bosan sekali, kenapa baba sama mama perginya lama sekali"
Gumam luhan yang kesepian di tinggal orang tuanya bekerja.*bruog* *broug*
Suara seperti tendangan bola terdengar dari balik jendela kamar luhan. Luhan pun mengintipnya dan melihat sehun sedang bermain bola di halaman rumahnya."Wah hyung itu sedang main bola! Tapi dia kelihatan judes sekali"
Luhan ingin bergabung bermain bola bersama sehun namun dia ragu karena selama ini sehun bahkan tak pernah mau menatapnya. Setelah sekian lama berpikir luhan pun memutuskan untuk turun dan bermain bersama sehun.
"Hyung! Hyung!"
Panggil luhan dari balik pagar rumah sehun. Tapi Sehun tak menghiraukan nya dan masih asik bermain sendiri.
"Ishhh menyebalkan sekali"
Tak kehabisan cara luhan pun memanjat pagar itu dan berhasil masuk ke halaman rumah sehun.
"Yakkk! Apa yang kau lakukan! Tidak sopan sekali"
"Aku sudah memanggilmu tapi kau tak menghiraukan ku"
"Cepat pergi"
"Kenapa? Aku ingin bermain bola bersama mu"
"Aku tidak mau"
"Ishhh"
Sehun kembali menendang bola dan tak menghiraukan luhan. Luhan kesal tapi dia ingin main bola jadi dia ikut main bola tanpa izin dari sehun. Luhan ikut menendang bolanya begitu saja.
"Apa mau mu eoh? Kenapa kau mengganggu ku dan sok akrab denganku?"
"Aku ini tetanggamu, aku hanya ingin main bola denganmu hyung"
Luhan mengambil bola itu dan memberikan nya pada sehun dengan wajah polos nya
"Ayo bermain lagi hyung"
Bukan nya menerima ajakan luhan sehun malah mendorong luhan sampai terjatuh di kubangan lumpur.
"SUDAH KU BILANG KAN AKU TIDAK MAU!"
Luhan tersungkur dan bajunya kotor. Lututnya pun terluka dan membuat luhan tak kuasa menahan tangisnya.
"Aakhhh!"
"Dasar orang china"
"Hikss hiksss mama! Hueeee baba! Hiksss sakit! Luhan terluka huaaa"
"Kau kenapa?"
Sehun mulai panik saat melihat luhan kesakitan dan menangis.
"Hussttt jangan menangis! Kau ini cengeng sekali"
"Hueee hyung Jahat pada luhan huaaa"
"Aduhhh bagaimana jika ada yang lihat! Bisa2 aku kena marah"
Gumam sehun kemudian memutuskan membawa luhan masuk rumah nya dan membersihkan badan nya yang kotor akibat terkena lumpur.
.
Seun membawa luhan masuk kamarnya dan menyuruhnya untuk mandi."Ini handuk! Cepat mandi dan bersihkan badanmu! Aihhh merepotkan sekali"
Luhan berjalan masuk kamar mandi sehun namun tak lama dia kembali lagi.
"Hyung!""Apa lagi sih?"
"Kamar mandi nya terlalu luas"
"Ya lalu apa masalahnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN FF NC (kpop)
FanfictionKumpulan ff nc dengan cast random dari berbagai idol group. ⚠⚠⚠ FOR ADULT ONLY ⚠⚠⚠