Sleepy Lu [HunHan]

6.3K 144 1
                                    

Pukul 3 pagi waktu china. Semua member exo ot12 baru saja sampai hotel setelah menyelesaikan konser pertama mereka.

"Ini kunci kamarnya, chanyeol dengan baekhyun, kai dengan d.o, dan kau sehun dengan luhan" - suho

"Kenapa tidak dengan hyung saja?" -sehun

"Kau menolak? Aku ingin tidur dengan yixing!" - suho

"Tentu saja tidak hyung. Hehe" - sehun

Mereka pun masuk kamar masing2. Sehun langsung pergi mandi dan luhan entah karena kelelahan atau mengantuk dia langsung merebahkan dirinya di ranjang kamar hotel.

...

"Hyung kau tidak mandi?" Tanya sehun yang baru selesai mandi dan memakai baju tidurnya.

"Apa dia sudah tidur?" -sehun
Sebenarnya luhan tidak benar2 terlelap tapi dia merasa sangat lelah sampai tak sanggup menjawab pertanyaan sehun.

"Ihhh luhan hyung jorok sekali" ucap sehun sambil terkekeh.

"Aku mendengarmu! Aku terlalu lelah sehun ah" jawsb luhan dengan suara khas orang mengantuk.

"Baiklah. Aku mengerti" - sehun

...

Sehun menatap luhan yang terpejam sambil meringkuk. Dan entah mengapa ia merasa sangat gemas melihatnya.
*tidak hun! Kau tak boleh melakukannya! Bagaimana jika luhan hyung marah?* benak sehun yang tak kuasa menahan hasrat mendapati namja cantik tidur di sebelahnya.

Entah setan apa yang meracuni pikiran sehun. Perlahan sehun menyusupkan tangannya kedalam baju tidur luhan.
"Eunghhh"
Desah luhan tertahan. Dia merasa risih tapi karena kantuk yang luar biasa ia tak bisa melakukan apapun.

Merasa tidak ada perlawanan sehun pun menyusupkan tangannya lagi. Kali ini ke dalam celana luhan. Ke bagian bokongnya tepatnya.
*apa ini? Apa yang sehun lakukan? Sehun gay?* tanya luhan pada benaknya. Namun ia tetap mencoba tenang.

"Aakhhh sehunie..."
Teriak luhan saat sehun berhasil memasukan jari tengahnya kedalam hole luhan.

"Hyung ahhh bolehkah? Euummm?"
Ucap sehun sambil mengin outkan jarinya di hole luhan dan menahan hasratnya. Luhan yang terlalu mengantuk dan tak punya tenaga untuk melawan pun hanya pasrah kehilangan keperawanannya ditangan sehun.

"Aaaahhh hyung. You are so hot... so cute... eunghhh"
Desah sehun sambil memilin niple kanan luhan menghisap kuat2 niple kiri luhan. Hingga membuat luhan mendesah tertahan dan menaikan libidonya.

"Eunghhh sehun ahh... hentikan ahhh"

"Hentikan? Tapi apa ini baby? Juniormu berkata lain hahaha"
Tawa sehun sambil mengelus milik luhan yang sudah nampam menegang dari luar.

"Sehun kamu gay?"

"Ne, tapi hanya untukmu hyung"
Entah kenapa luhan luluh akibat ucapan sehun. pipi luhan memerah dan itu membuat sehun semakin gemas.

"Aahhh sehunieee... kau jorok"
Ucap luhan saat sehun menjilat dan menusuk-nusukan lidahnya ke dalam holenya.

"Kau juga jorok hyung. Karena tidak mandi"
Balas sehun kemudian kembali melakukan pekerjaannya.

"Aaakhhh sehunieee iniihhh rasanya anehhh ahhh"

"Nikmati saja hyung. Dan desahkan namaku"

"Aahhh sehunieee ge-geli... sudah he-hentikann ahhh"

Melihat luhan tak tahan dengan sehun menghentikan aksinya dan kembali menatap luhan penuh harap.

"Hyung bolehkah?"

KUMPULAN FF NC (kpop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang