Ahhh Merman

6.6K 129 1
                                    

"Dewa aku mohon tunjukan bagaimana caraku untuk mendapatkan keturunan? Alu tidak mau menjadi mandul aku mohon bantu aku"

Doa seorang merman atau pangeran duyung di sebuah batu besar di kedalaman samudra. Dia adalah baekhyun seorang merman yang tidak bisa memiliki anak dan dia pun berdoa seharian di depan batu besar itu.

"Kau bisa memiliki anak"
Suara gaib terdengar dan membuat baekhyun semangat dan bahagia.

"Bagaimana caranya? Mohon beri tau aku"

"Kau hanya bisa memiliki anak jika kau menjadi betina dan kau hanya bisa mendapat anak jika kau bercinta dengan makhluk selain duyung"

"Apa? Tapi aku jantan bukan betina. Bagaimana caranya aku bercinta dengan makhluk lain?"

"Datanglah di sebuah gua di teluk. Disana kau kembali berdoa. Dan kau akan menemukan caranya"

Suara gaib pun berhenti dan dengan ragu baekhyun datang ke goa di dekat teluk.

"Dewa aku mendapat suara gaib saat aku berdoa untuk mempunyai anak suara itu menyuruhku untuk datang kemari. Tapi aku tidak mengerti apa maksudnya jika aku harus menjadi betina dan bercinta degan makhluk selain duyunv? Aku ini duyung dan aku pejantan. Aku mohon bantu diriku dewa"

Baekhyun terus berdoa hingga tanpa ia sadari seorang pria sedang memperhatikannya dari jarak yang cukup dekat.

"Apa itu? Merman? Aku tidak salah lihat kan?" -chanyeol

"Aku mohon aku ingin punya anak" -baekhyun

Chanyeol yang sudah mendengar semua doa baekhyun pun mengerti maksud doa bekhyun dan tiba2 muncul di depan baekhyun.

"Aku tau caranya"

"Aaaaa siapa kau?"

"Apa kau tidak tau cara bagaimana pejantan bisa menjadi betina?"

"Tidak"

"Aku bisa membantumu"

"Bagaimana caranya?"

"Caranya dengan ini"
Chanyeol dengan nakalnya menyusupkan tangannya ke bagian belakang baekhyun yang membuat baekhyun menegang dan terkejut setengah mati baekhyun pun menampar chanyeol dengan ekornya.

"Kurang ajar"
Baekhyun pun berenang ke laut dengan perasaan malu. Sedangkan chanyeol hanya mengusap pipinya yang terkena tamparan tadi.

"Ya sudah kalau tidak mau" - chanyeol
Baekhyun pun bersembunyi di antara karang di dasar lautan. Hatinya mulai memikirkan tentang apa yang di ucapkan chanyeol.

"Apa manusia itu benar?"
Baekhyun oun mengusap anusnya dengan jari lentiknya dengan lembut yang membuat seluruh tubuhnya menegang sama seperti saat chanyeol menyentuhnya tadi.

"Akhhh tapi apa mungkin?"
Baekhyun masih ragu dengan keputusannya tapi keinginannya untuk mempunyai anak membuatnya mengambil keputusan yang mungkin tidak masuk akal.

"Baiklah akan aku coba"
Baekhyun pun kembali berenang ke permukaan tapi saat sampai di goa chanyeol sudah pergi.

"Dia sudah pergi... hiksss bagaimana ini? Ini satu2nya kesempatanku untuk mempunyai anak hiksss"
Tangis baekhyun saat harapannya hilang. Dia oun memutuskan untuk kembali ke laut namun saat memutar tubuhnya dia kembali terkejut dengan sosok chanyeol yang berdiri di depannya.

"Aku tau kau akam kembali" - chanyeol

"K-kau..." - baekhyun

"Tenang saja aku akan membantumu" - chanyeol

"N-ne" - baekhyun

Chanyeol pun mulai mendekati baekhyun yang bersandar di dinding goa. Dengan tatapan mesumnya chanyeol mencium dan melumat bibir chery baekhyun. Baekhyun tidak mengerti apa yang dia lakukan dia hanya menerima apapun yang chanyeol lakukan padanya.

KUMPULAN FF NC (kpop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang