Sepasang sahabat kini tengah menonton drama horor di tengah malam.
Aura sunyi rumah tidakmenghalangi niat mereka untuk tetap menonton film horor itu."KakJihoon bae mau kencing"
Rengek anak laki2 yang lebih muda bernama baejin."Ke toilet aja sendiri"
Ya jihoon sedang serius menonton dan tidak mau diganggu."Eummm kakak jahat!"
Baejin pun berjalan sendiri ke toilet yang ada fi lantai bawah dan kencing dengan buru-buru.*krieeekk*
Suara jendela yany terbuka itu membuat baejin merinding. Ia bahkan tidak berani menoleh dan melihat ke sumber suara itu.Apa rumah kak jihoon berhantu? - bjy
Yq baejin kini merasa menyesal mau menemani sahabatnya yang ditinggal orang tuanyake luar kota.Baejin memberanikan diri dan perlahan berjalan keuar toilet.
Dilihatnya pemukul base ball di depan toilet itu. Dia pun mengambilnya untuk berjaga-jaga.Berjalan menuju tangga. Suara langkah terdengar menuju lantai dua dimana jihoon tengah berada. Baejin pun merasa semakin takut namun ia semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.
Seorang pria? Siapa dia? - bjy
Baejin memperhatikan pria bertopeng itu dan tiba2 saja pria itu menengok ke arahnya.
"AKHHH KAK JIHOON!"
Baejin berlari dan di kejar pria misterius itu hingga ia terpojok di sudut ruang tamu."Siapa kau? Apa kau pencuri? Penjahat!"
Pria itu menyeringai dan menodongkan pisaunya pada baejin. Baejin bersiap memukul ptia itu tapi.
*BROUGHHH*
Pria itu terlebih dahulu jatuh karema di pukul oleh jihoon dengan tongkat."Kak jihoon!"
Baejin berlari ke arah jihoon"Kau tidak apa-apa?"
Jihoon memeriksa baejin."Tidak kak"
"Dia mau mencuri. Sebaiknya kita apakan dia?"
"Kita ikat saja kak. Lalu lapor polisi"
"Kau benar bae. Ayo bantu aku!"
Jihoon dan baejin menarik badan pria itu dan membawanya ke kamar jihoon dan mengikatnya di ranjang.
Semua pergelangan kaki dan tangannya di ikat di sisi ranjang hingga posisinya kini terlentang dan mengangkang."Sudah aman"
Ucap jihoon"Ayo kita buka topengnya kak. Aku penasaran bagaimana wajahnya"
"Aku juga penasaran. Ayo kita buka"
Jihoon membuka topeng itu perlahan dan ternyata wajah pencuri itu sangat tampan.
"Kak dia sangat tampan" - bjy
"Kau benar bae" - pjh
Baejin mengelus wajah pria itu dan melumat bibir pria yang masih pingsan itu.
Jihoon pun tak tinggal diam. Ia mengelus dan membuka perlahan celana pria itu hingga menampakan junior yang tertidur itu."Wahhh bahkan saat tertidur miliknya sebesar ini" - pjh
"Kita gantian ya kak!"
"Iya tapi aku lebih tua darimu. Jadi aku duluan!"
"Eummm iya deh!"
Dua uke itu sangat berisik hingga sang pria tadi terbangun.
"AKHHH LEPASKAN AKU!"
Ucap pria bernama guanlin itu."Goblok! Tidak mungkin kami akan melepaskanmu!"
Ucap jihoon lalu mengambil suntikan yang sudah berisi obat."Apa yang aka kau lakukan?"
Perasaan guanlin tidak enak saat jihoon menatapnya dengan tatapan mesum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN FF NC (kpop)
FanfictionKumpulan ff nc dengan cast random dari berbagai idol group. ⚠⚠⚠ FOR ADULT ONLY ⚠⚠⚠