Boku No Luhan

8.5K 155 4
                                    

Di pagi yang cerah seorang pria jangkung berjalan menyusuri pantai. Matanya melirik beberapa orang gadis remaja yang hanya memakai bikini dan bermain di tepi pantai namun bukannya tertarik dia malah mngalihkan pandangannya.

"Apa ini? Kenapa aku merasa tidak tertarik pada siapapun? Kapan aku akan merasakan cinta?"

Ucap pria bernama sehun itu. Sehun pun melanjutkan langkahnya dengan lemas.

Sementara itu di sebuah kedai bubletea nampak dua orang anak laki-laki tengah membantu kakek mereka berjualan.

*prang* suara gelas pecah yang tidak sengaja luhan seorang anak laki2 berusia 12 tahun jatuhkan saat bermain boneka rusa kesayangannya.

"Yaakkk luhan! Apa yang kau lakukan? Kau ini tau main saja"
Ucap baekhyun kakak sepupu luhan yang berusia 5 tahun lebih tua darinya.

"Aku kan masih kecil hyung. Kerjaku ya main"
Ucap luhan sambil mempoutkan bibirnya dengan lucu.

"Yakkk kau sudah besar lu kau sudah 12 tahun"

"Iya iya maaf"

"Dasar! Daripada kau mengacaukan kedai lebih baik kau keluar dan pegang papan promo itu"

"Ta-tapi itu artinya aku harus memakai pakaian wanita itu dong?"

"Anggap saja ini hukuman untukmu"

"Tidak mau aku ini namja manly"
Luhan menyilangkan tangannya di depan dada tanda ia merajuk.

"Oh begitu. Kemarikan boneka itu"
Baekhyun merebut boneka rusa kesayangan luhan.

"Yakkk hyung kembalikan"

"Akan ku kembalikan boneka ini jika kau sudah memegang papan promo itu sampai jam makan siang"

"Yahhh hyung..."

"Ayo cepat"

"Dasar tega! Cabe!"

"Apa kau bilang?"

"Iya iya aku lakukan"

Luhan pun hanya menghela nafasnya dan mulai menggangti pakaiannya. Kini dia mengenakan rok pendek hitam lengkap dengan stocking dan pita di rambutnya yang membuatnya nampak seperti anime. Luhan benar2 tak nampak seperti namja bahkan dia lebih cantik dari yeoja. Apalagi dengan rambutnya yang memang sedikit panjang.

"Aku ke depan"
Ucap luhan sambil melangkahkan kakinya menuju pintu

"Hey luhan tunggu dulu"
Baekhyun menghentikan luhan dan tiba-tiba memakaikannya lipstick merah pada bibir luhan.

"Hyung apa yang kau lakukan?"

"Hahaha sekarang kau baru cantik"

"Yakkk hyung hentikan ini"
Luhan mengusap bibirnya namun sia2 karena lipstick itu tidak mudah hilang. Kini luhan benar2 nampak seperti yeoja bahkan hanya dengan sedikit lipstick.

"Sudah jangan mengeluh. Cepat keluar dan tawarka promo itu ke orang2"
Luhan pun keluar dengan kesal dan memulai tugasnya.

"Siapa dia?"
Ucap sehun saat melihat luhan dari kejauhan. Entah kenapa dia tertarik denga tubuh mungil luhan dan mata rusanya yang berkilauan di terpa sinar matahari.

"Apa tuan xi mempunyai pegawai baru?"
Gumam sehun sambil berjalan menghampiri luhan.

"Di-dia cantik sekali"
Ucap sehun dalam benaknya saat menatap wajah luhan dari dekat.

Luhan yang melihat sehun di depannya pun tersenyum manis dan mulai menawarkan promo.
"Silahkan berkunjung ke kedai kami tuan. Hari ini kami ada happy hours sampai jam makan siang. Beli 1 gratis 1 bubletea"

KUMPULAN FF NC (kpop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang