"Flo ikut keruangan saya sekarang!"Enak aja tuh dosen ngomong se enak jidat nya aja.. trus langsung pergi gitu aja.. kezel gw jadi nya..
"Iya pak" nurut aja dah dari pada dosa ngelawan ma suami.. eakksss..
Percaya gk percaya dosen gw itu adalah suami gw sendiri. Dan hebatnya lagi belum ada orang orang/anak anak kampus yang tau kalo dosen kilerr ntu suami gw.
Gw cuma ngekorin tu dosen dari belakan, ngikutin dia sampe ruangannya. Gw yakin pasti nilai gw anjlok lagi.. arghh sabar flo sabar orang sabar hidungnya lebar.
"Duduk" dia langsung nyuruh gw duduk. woi mas klo ngomong liat ke orangnya napa, ngeliat kok ke kertas mulu lu.
"Iya pak" gw duduk di depan dia, lebih tepat nya bangku di depan meja dia. "Ada apa pak" gw usah males basa basi soalnya perut gw udah laper iniiii...
"Panggil saya mas. Disini hanya ada kita berdua" dia masih ngomong sambil ngeliat ke berkas berkas nya dan gk ngelirik gw sama sekali, sabar flo sabar.. mas sebenarnya istri kamu siapa sih? Kertas itu atau aku.
"Iya mas kuh" eaksss "mas mau ngomong apa sih?? Perut flo udah laper nih!" Gw langsung nunjuk perut gw.
"Pulang nanti tungguin saya di parkiran" apa apaan gw udah nungguin lama lama kirain ada yang penting.
"Cuma itu??" Gw langsung mastiin dia cuma mau ngomong itu aja atau ada yang lain?
"Hmm" what!! Jawabannya cuma itu?? Hmzzz kezel gw jadinya.
Gw langsung berdiri dan siap siap mau pergi, pastinya pergi ke kantin lah.
"Flo tunggu!" Dia manggil gw ya?? Atau cuma perasaan gw aja?? Udah ah mungkin perasaan gw aja. Gw langgsung ngelanjutin langkah kaki gw, maksudnya jalan.
"Flo kamu dengar saya kan" oh ternyata dia bener bener manggil gw.
"Iya mas kenapa??" Gw langsung membalikan badan buat ngeliat muka cakep suamu gw itu.
"Flo ingat jangan makan yang aneh aneh dan jangan berbuat hal yang memalukan!" Cerewet dech mas gemes ih.. alaysss..
"Iya mas saya tau kok, mas gk perlu kahwatir sama saya. Saya gk malu maluin mas" lebih tepatnya malu maluin diri gw sendiri.
"Dan satu lagi" apa lagi sih masssssssssss...
"Apa mas??" Jelas gw penasaran sama nih orang.
"emm.. kamu.. kamu jangan genit genit ya" gw melotot seketika rasa nya pengen ketawa tapi gk enak, ntar dosa lagi ngetawain suami sendiri.
"Iya mas" jawablah dengan senyuman flo ^.^ "ya udah mas flo pergi ke kantin dulu ya flo udah laper banget soalnya" gw emang kyk gini kalo sama suami gw, slalu bersifat formal ma suami sendiri. Istri yang baik.
"Ya"
♡♡♡
"FLOEEEE!!" dita langsung melambaikan tanggannya ke arah flora sebagai isyarat agar flora menghampiri nya. Flora langsung membalas lambaian tangan dita dan datang menghampiri dita.
"Lu dari mana aja? Gw udah lama nungguin lu toaaa!!" Oceh dita.
"Biasa.. kayak lu gk tau aja! bagi dong gw laper" flo langsung mengambil mie milik dita.
"Woii!! Punya gw tuh!"
"Hehe.. mahaft ghe lapher (maaf gw laper)" ujar flo dengan mukut yang dipenuhi makanan.
"Lu ngomong apaam sih?!Habisin dulu makanan yang ada dimulut lu! baru deh lu ngomong!" Oceh dita.
"Iyha iyha ceheweth lhu(iya iya serewet lu)"
"Flo"
"Hmm"
"Flo"
"Hm"
"Floraaa" teriak dita di telinga flo.
"Apaan sih teriak teriak!" Ujar flo sambil mengelus telingannya.
"Itu" flo langsung mngikuti arah telunjuk tangan dita.
"What!! Ngapain dia kesini??" Flo langsung terkejut dengan apa yang dilihatnya.
"Flo gw pergi aja ya gw takut.."
"Jangan dit.. lu kan sahabat gw jadi lu harus tetep disini.."
"Tapi gw takut"
"Floeee" suara pria itu menggema keseluhur penjuru kantin..
"Oh my god"
TBC...
Jangan lupa votmen ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Fanfic"flo ikut ke ruangan saya!" ucap pak dosen sambil pergi ninggalin gw gitu aja. "untung lu cakep.. klo nggak udh gw bakar lu idup idup" ucap gw dalam hati pastinya, kalo gk dalam hati ntar dia bisa denger lagi 😆😆